Logo Sulselsatu

Pegadaian Siapkan 2 Ribu Vaksin Bagi Warga Makassar dan Karyawan

Asrul
Asrul

Jumat, 08 Oktober 2021 19:16

Pegadaian Siapkan 2 Ribu Vaksin Bagi Warga Makassar dan Karyawan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar mengadakan Sentra Vaksinasi untuk masyarakat, termasuk diantaranya karyawan Pegadaian dan keluarga karyawan.

Kegiatan yang digelar di Phinisi Point Mall tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai 8 sampai 9 Oktober 2021 dengan protokol kesehatan ketat.

Pembukaan kegiatan Sentra Vaksinasi Pegadaian dibuka langsung oleh Direktur Sumber Daya Manusia PT Pegadaian, Ridwan Arbiansyah. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, Zakiah Darajat, dan pimpinan mitra instansi seperti BRI, PNM, dan Jamkrindo.

Baca Juga : Tiga Nasabah Pegadaian Kanwil VI Makassar Raih Hadiah Utama Badai Emas

Dalam sambutannya, Ridwan Arbiansyah menyebutkan bahwa PT Pegadaian telah menunjukkan dukungan yang konsisten terhadap upaya-upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional, salah satunya adalah turut serta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi.

Sponsored by MGID

“Sejak awal tahun Pegadaian sudah aktif mendatangi beberapa daerah untuk melakukan kegiatan vaksinasi, dan ini kali pertama Pegadaian mengadakan vaksinasi di Kota Makassar. Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa, dari 2.000 kuota vaksin yang disiapkan, kini sudah ada 1.800 lebih pendaftar,” jelas Ridwan, Jumat (8/10/2021).

Ridwan melanjutkan respon luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat Kota Makassar terhadap kegiatan vaksinasi mengisyaratkan semakin tingginya kesadaran akan pentingnya vaksinasi.

Baca Juga : Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan

Sebagai penanda dibukanya Sentra Vaksinasi Pegadaian, Direktur SDM, Ridwan Arbiansyah menyerahkan secara simbolis vaksin sinovac yang digunakan kepada Zakiah. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada sukarelawan, yakni Pemimpin Wilayah IX Jamkrindo Makassar, Heryanto Nugroho.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan bina lingkungan untuk pembangunan Masjid Moncongloe Maros dengan total bantuan senilai Rp100 juta.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...