Logo Sulselsatu

Sekjen Ahmad Muzani Tinjau Vaksinasi Gerindra Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 08 Oktober 2021 17:34

Sekjen Ahmad Muzani Tinjau Vaksinasi Gerindra Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berkunjung ke Kota Makassar, Jumat (8/10/2021).

Ahmad bersama rombongan didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar DPC Gerindra Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua MPR RI itu mengapresiasi kegiatan Gerindra Makassar yang turut aktif membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga : Walau Dapat Restu Sekjen, Ketua Gerindra Sulsel Pikir-pikir Maju Pilgub

“Saya bersyukur hari ini bisa berkunjung ke acara vaksinasi DPC Gerindra Makassar. Ini adalah bagian dari program DPP yang sudah berjalan kegiatan setengah juta dosis vaksin untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Ahmad Muzani.

Sponsored by MGID

Ahmad Muzani juga memberikan apresiasi kepada 24 DPC Gerindra kabupaten/kota se-Sulsel yang sedang atau telah mensukseskan progran vaksinasi DPP.

“Vaksinasi ini adalah upaya Partai Gerindra untuk membantu masyarakat dalam melawan Covid1-9. Satu-satunya cara melawan pandemi ini adalah vaksin. Inilah ikhtiar Partai Gerindra dalam mendukung pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga : Ahmad Muzani Ingin Sulsel Jadi “Kandang” Gerindra

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas mengatakan pihaknya mendapat bantuan vaksin dari DPP sebanyak 3000 dosis vaksin jenis sinovac.

“Hari ini kami vaksin sekitar 350 dosis, sisanya nanti akan dibagi ke 15 kecamatan di Makassar. Proses pembagiannya itu tiap Dapil, penanggung jawabnya adalah Anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra,” kata Erick.

Pantauan Sulselsatu.com, proses vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, peserta diimbau untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial21 Oktober 2021 13:50
Parepare Gelar Diskusi Terkait Kepelabuhanan
SULSELSATU.com, Parepare — Focus Group Discussion (FGD) peningkatan ekonomi di sektor kepelabuhanan digelar di Kota Parepare, tepatnya Cafe and ...
Ekonomi21 Oktober 2021 11:10
Dukung Percepatan Era Kendaraan Listrik, PLN Siap Bangun SPKLU di Kantor Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN terus melakukan percepatan guna mendukung terwujudnya era Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di ...
Makassar21 Oktober 2021 09:32
Danny Beri Penghargaan Ke Aparat Kepolisian Pengungkap Kasus Narkotika
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memberikan piagam penghargaan kepada aparat kepolisian atas p...
Sponsored by MGID
Adventorial21 Oktober 2021 07:32
Permudah Konsultasi Dokter, Manajemen RSUD Parepare Imbau Pasien Manfaatkan Aplikasi ‘SalamaKi’
SULSELSATU.com, Parepare — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare terus menghadirkan Inovasi-inovasi yang bertujuan mempermu...