Logo Sulselsatu

Dinas PU Makassar Perbaiki Jalan Tanjung Bunga

Asrul
Asrul

Senin, 11 Oktober 2021 23:02

Dinas PU Makassar Perbaiki Jalan Tanjung Bunga

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan proses perbaikan jalan poros di samping Danau Tanjung Bunga. Beberapa pekerja memakai rompi oranye terlihat sibuk. Sebuah mobil molen tampak menumpahkan adukan semen. Beberapa pria berompi oranye lalu meratakan adukan itu.

Memang bukan seluruh badan jalan, tetapi baru separuh. Sehingga separuhnya lagi masih bisa dilalui kendaraan. Meski harus melambat.

Sebelumnya, jalanan poros ini kerap dikeluhkan oleh pengguna jalan. Pasalnya, banyak lubang-lubang jalanan jadi perangkap bagi kendaraan. Merusak banyak spare parts kendaraan roda empat.

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan, proses perbaikan Jalan Metro Tanjung Bunga memang sudah mulai dikerjakan.

Sponsored by MGID

Dia berharap, ini akan menjawab keluhan masyarakat yang selama ini mengeluhkan lubang di jalan poros perumahan elite itu yang menghubungkan Kota Makassar dengan Takalar dan Gowa.

“Kami meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan, atas ketidaknyamanan ini,” ungkap Hamka Senin (11/10/2021).

Bahkan beberapa bulan lalu, dua selebgram Kota Makassar sempat membuat konten dengan menambal salah satu lubang di jalan poros Tanjung Bunga, yang saat ini sudah menjadi fasum fasos milik Pemerintah Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...