Logo Sulselsatu

Dorong Pelayanan Maksimal, PT Megahputera Sejahtera Buka Dealer Baru di Empat Kota

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 13 Oktober 2021 17:22

Dorong Pelayanan Maksimal, PT Megahputera Sejahtera Buka Dealer Baru di Empat Kota

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Megahputera Sejahtera main dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus meningkatkan layanan agar lebih dekat dengan konsumen. Hal tersebut diwujudkan dengan pembukaan outlet di empat kota pada tiga provinsi sekaligus.

Outlet baru tersebut adalah Megahputera Sejahtera cabang Maros, cabang Polman, kemudian Megahputera Sejahtera cabang Pasangkayu, serta Megahputera Sejahtera cabang Baubau.

Pembukaan keempat outlet ini dinilai sebagai bukti keseriusan Megahputera untuk memberikan pelayanan yang sempurna terhadap pelanggan. Pelayanan optimal baik dari segi penjualan, servis, maupun penyediaan suku cadang.

General Manager PT Megahputera Sejahtera, Yesaya A Roberto mengatakan, pembukaan outlet baru ini karena melihat potensi penjualan mobil di masa pandemi ini terus meningkat.

Sponsored by MGID

“Saat ini, ekonomi masyarakat mulai tumbuh. Hal ini dilihat dari kemampuan masyarakat dalam membeli mobil karena melihat tren penjualan mobil terus meningkat,” jelasnya, Rabu, (13/10/2021).

Ia menjelaskan, dengan pembukaan outlet baru ini mampu mencapai target penjualan serta pelayanan bagi konsumen. Diharapkan, pelayanan after sales dapat lebih mudah dijangkau konsumen.

Selama sebulan kedepan, mulai dari Rabu, (13/10/2021), pihaknya memberikan berbagai pilihan promo bagi konsumen. Bagi konsumen yang menggunakan Suzuki Finance, Megahputera Sejahtera menghadirkan promo gratis angsuran 3 kali untuk angsuran 5 tahun, serta gratis angsuran 2 kali untuk angsuran 4 tahun.

“Bagi yang domisili di Maros dan Pangkep, ada penawaran spesial tambahan diskon hingga Rp2 juta. Untuk servisnya, gratis pengecekan kendaraan yang meliputi 23 item pemeriksaan,” bebernya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama26 Oktober 2021 19:30
VIDEO: Kapolres Nunukan Pukul Anak Buahnya, Dicopot Usai Videonya Viral
SULSELSATU.com – Seorang polisi memukul polisi di sebuah acara viral di media sosial. Polisi tersebut ternyata Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwa...
Makassar26 Oktober 2021 19:10
Danny Pomanto Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang Digelar Alumni Akabri 90
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos yang diadakan serent...
Video26 Oktober 2021 18:16
Biadab! Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/10/...
Sponsored by MGID
Berita Utama26 Oktober 2021 17:42
Tak Dibelikan Rokok, Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Bantaeng – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/...