Logo Sulselsatu

Dorong Pelayanan Maksimal, PT Megahputera Sejahtera Buka Dealer Baru di Empat Kota

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 13 Oktober 2021 17:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Megahputera Sejahtera main dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus meningkatkan layanan agar lebih dekat dengan konsumen. Hal tersebut diwujudkan dengan pembukaan outlet di empat kota pada tiga provinsi sekaligus.

Outlet baru tersebut adalah Megahputera Sejahtera cabang Maros, cabang Polman, kemudian Megahputera Sejahtera cabang Pasangkayu, serta Megahputera Sejahtera cabang Baubau.

Pembukaan keempat outlet ini dinilai sebagai bukti keseriusan Megahputera untuk memberikan pelayanan yang sempurna terhadap pelanggan. Pelayanan optimal baik dari segi penjualan, servis, maupun penyediaan suku cadang.

General Manager PT Megahputera Sejahtera, Yesaya A Roberto mengatakan, pembukaan outlet baru ini karena melihat potensi penjualan mobil di masa pandemi ini terus meningkat.

“Saat ini, ekonomi masyarakat mulai tumbuh. Hal ini dilihat dari kemampuan masyarakat dalam membeli mobil karena melihat tren penjualan mobil terus meningkat,” jelasnya, Rabu, (13/10/2021).

Ia menjelaskan, dengan pembukaan outlet baru ini mampu mencapai target penjualan serta pelayanan bagi konsumen. Diharapkan, pelayanan after sales dapat lebih mudah dijangkau konsumen.

Selama sebulan kedepan, mulai dari Rabu, (13/10/2021), pihaknya memberikan berbagai pilihan promo bagi konsumen. Bagi konsumen yang menggunakan Suzuki Finance, Megahputera Sejahtera menghadirkan promo gratis angsuran 3 kali untuk angsuran 5 tahun, serta gratis angsuran 2 kali untuk angsuran 4 tahun.

“Bagi yang domisili di Maros dan Pangkep, ada penawaran spesial tambahan diskon hingga Rp2 juta. Untuk servisnya, gratis pengecekan kendaraan yang meliputi 23 item pemeriksaan,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....