Logo Sulselsatu

Kalla Group Salurkan 115 Ribu Dosis Vaksin ke Masyarakat Umum

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 17 Oktober 2021 12:32

Vaksinasi Massal Kalla Group (dok. Kalla Group)
Vaksinasi Massal Kalla Group (dok. Kalla Group)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat umum. Hingga saat ini, tercatat sudah 115 ribu dosis vaksin yang telah disalurkan Kalla group.

Baru-baru ini, gerakan vaksinasi dari Kalla Group berlangsung di Masjid Babusaalam, Jl Borong Raya, dengan vaksin dosis pertama dan kedua. Vaksin kali ini atas kerja sama Yayasan Hadji Kalla bersama Kodam XIV Hasanuddin yang turut didukung oleh Pemerintah Kota Makassar.

Ketua Satgas Covid-19 Kalla, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan, jumlah peseta yang ikut sebanyak 1.258 peserta dengan jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca yang dikhusukan untuk duafa, disabilitas, dan umum.

Baca Juga : Di Event Kalla Youth Fest 2021, Petinggi Perusahaan Bagikan Pengalaman Sukses Bagi Peserta

“Gerakan vaksinasi yang kami gelar selama ini merupakan bentuk komitmen Kalla yang dari awal mendukung program pemerintah untuk menghadirkan program vaksinasi yang lebih luas dan merata kepada masyarakat. Kami pun sangat bersyukur dapat berkontribusi dalam pencapaian realisasi vaksinasi di Kota Makassar yang terus meningkat secara signifikan,” tutur Subhan, Minggu, (17/10/2021).

Sponsored by MGID

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kalla Group ke-69, Kalla Toyota dan Yayasan Hadji Kalla bekerjasama dengan Kodam XIV Hasanuddin bakal menggelar Gebyar Vaksin serentak di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan selama periode 21-22 Oktober 2021.

Masyarakat bisa melakukan vaksin pertama maupun kedua dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Sinovac dalam kegitan ini.

Baca Juga : Kalla Youth Fest Kesempatan Bagi Anak Muda yang Ingin Memulai Bisnis

“Kami juga telah melakukan komunikasi langsung bersama Bapak Pangdam XIV Hasanuddin. Beliau pun kembali menyambut baik untuk sama-sama menyukseskan gerakan vaksinasi serentak di Sulawesi Selatan ini serta meminta semua Komandan Kodim untuk meng-suppport setiap titik lokasi vaksin,” ungkap Subhan.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 November 2021 01:36
Amson Padolo Tekankan Perlunya Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo m...
Sulsel27 November 2021 22:11
Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Polda Sulawesi Selatan kolaborasi mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah tersebut. De...
Sulsel27 November 2021 20:15
Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Sulsel Baru 28,45 Persen
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Capaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel terus digenjot. Untuk dosis 1 di provinsi Sulsel tercatat hingga hari ini Sabtu...
Sponsored by MGID
Makassar27 November 2021 20:00
Rektor UNM Menerima Kunci Secara Simbolis Rumah Grand Pinisi UNM dari Developer
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menerima kunci secara simbolis perumahan Grand Pinisi UNM dari Develop...