Logo Sulselsatu

Manjakan Pelanggan, iBBIZ BRI Punya Tampilan Baru

Asrul
Asrul

Senin, 18 Oktober 2021 15:35

Manjakan Pelanggan, iBBIZ BRI Punya Tampilan Baru

SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara peluncuran platform transaksi perbankan iBBIZ yang merupakan Internet Banking Bisnis berbasis website pada 14 Oktober 2021.

Acara yang digelar di Plataran Hutan Kota Jakarta ini diadakan untuk memperkenalkan salah satu layanan digital banking BRI yang diharapkan dapat memberikan kemudahan nasabah dari kalangan pebisnis. Selain menghadirkan tampilan yang lebih user friendly, iBBIZ kali ini juga memperkenalkan beragam fitur baru seperti pembayaran payroll, billing management, menu favorit, dan lainnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa kondisi perekonomian saat ini menjadi tantangan bagi banyak pihak termasuk para pebisnis. Melihat kondisi tersebut, BRI berinisiatif untuk berkontribusi dalam memberikan dukungan dan menjadi solusi bagi nasabah.

Baca Juga : Langkah Nyata Sinergi Media di Masa Pandemi, BRI Siapkan Fellowship Journalism

Peluncuran iBBIZ dengan beragam fitur ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant BRI yang beberapa diantaraya juga turut diundang dalam pergelaran acara ini. Dengan adanya iBBIZ, mitra merchant BRI kini dapat melakukan transaksi bisnisnya, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

Sponsored by MGID

“Layanan iBBIZ kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain,” jelasnya, Senin (18/10/2021).

iBBIZ dapat diakses oleh nasabah BRI baik perorangan maupun non perorangan yang memiliki jenis tabungan BritAma Bisnis, Simpedes Usaha, dan Giro yang dilengkapi Kartu Debit. Dengan adanya iBBIZ, BRI menawarkan pengelolaan keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha melalui berbagai fitur, diantaranya transfer, RTGS, SKN, Kliring, pembayaran, pembelian, dan berbagai top-up.

Baca Juga : Menteri BUMN Erick Thohir Apresiasi Klaster Pertanian Binaan BRI

Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan keamanan transaksi iBBIZ juga dilengkapi dengan soft token yang dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun iOS, sehingga nasabah tidak perlu lagi membawa perangkat tambahan untuk melakukan transaksi.

“Tampilan baru iBBIZ ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI untuk terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas produk layanan yang lebih customer centric yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” tambahnya.

Adapun jumlah pengguna iBBIZ sampai dengan September 2021 telah meningkat sebesar 161% YoY. Peningkatan tersebut juga sejalan dengan pertumbuhan sales volume iBBIZ yang mencapai 137% dan transaksi iBBIZ meningkat sebesar 154% YoY. Mayoritas pengguna iBBIZ berasal dari kalangan pebisnis baik individual maupun non individual.

Baca Juga : BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

“Kedepannya BRI juga akan terus menargetkan peningkatan jumlah pengguna di tahun 2022 dengan fokus menggandeng mitra merchant BRI yang berjumlah lebih dari 46 ribu.”

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...
Sponsored by MGID
Adventorial07 Desember 2021 21:13
Pemkot Parepare Dianugerahi Meritokrasi Kategori Baik Dari KASN RI
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota kembali mendapat pengakuan tingkat nasional, pasca menerima penghargaan Anugerah Meritokrasi tahun 20...