Logo Sulselsatu

Jangan Ketinggalan, TSM Makassar Siapkan Vaksin Pfizer Gratis 25 Oktober Nanti

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 19 Oktober 2021 16:57

Gelaran vaksinasi massal TSM Makassar (ist)
Gelaran vaksinasi massal TSM Makassar (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – TSM Makassar tengah menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11. Dalam perayaan tersebut, TSM Makassar akan menggelar vaksinasi massal gratis pada 25 Oktober 2021 mendatang. Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer.

Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Lantai 2 TSM Makassar berada depan Cinema XXI. Jenis vaksin Pfizer sesuai ketentuan Kementerian Kesehatan sudah bisa digunakan pada anak usia 12 tahun, pengidap komorbid, serta ibu hamil dengan kriteria tertentu.

Pendaftaran peserta vaksinasi massal bisa melalui tautan detik.com/vaksinctcorp. Untuk syaratnya yang bisa mendapatkan vaksin ini adalah remaja usia 12-17 tahun yanh didampingi oleh orang tua dan membawa Kartu Keluarga, serta usia 18 tahun ke atas.

Baca Juga : PT NDHM Bekerjasama Dengan TNI dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Massal di Toraja Utara

Khusus yang memiliki penyakit bawaan atau komorbid diharuskam membawa surat keterangan dari dokter yang merawat dan memberitahukan kondisi kesehatan yang sesuai. Untuk ibu hamil yang memasuki trimester kedua harus menyertakan surat keterangan dari Dokter Kandungan.

Sponsored by MGID

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian mengatakan, untuk vaksinasi Pfizer, hanya dapat diberikan kepada yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya.

“Pemeriksaan kelayakan data akan dilakukan di lokasi vaksinasi. Bagi pengunjung TSM Makassar yang berminat, pastikan sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin,” ungkap Radi, Selasa, (19/10/2021).

Baca Juga : Kalla Beri 1260 Dosis Vaksin Bagi Masyarakat Duafa dan Disabilitas

Ia menjelaskan, semarak acara ulang tahun dibuka dengan program TSM We Care berisi kegiatan sosial donor darah bekerja sama dengan Mama Hot Plate dan Gereja Petra Makassar pada tanggal 20 Oktober 2021. Kemudian, Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan Anak di tanggal 22 Oktober 2021 mendatang.

Puncak perayaan 11 tahun anniversary digelar dengan protokol kesehatan ketat pada 29 – 31 Oktober 2021. Kegiatan berisi gelaran Beauty Muslimah Indonesia by Elite Modeling School, persembahan spesial K-Pop Performances dengan bintang tamu AEON DC & Ago Violin, juga Weekly Fashion Show dan penampilan dari Transkustik.

“Menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, di bulan Oktober ini TSM Makassar menyiapkan program belanja melalui pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama motor Benelli Motobi 200 EVO, Smart TV, Samsung TAB, Sepeda, MI Band dan masih banyak lagi,” bebernya.

Baca Juga : Bersama Forkopimda, Danny Pomanto Canangkan Program Vaksinasi Massal 100 RT 100 Persen Setiap Hari

Lucky Draw berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp500 ribu dan non Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp1 juta.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...
Sponsored by MGID
Adventorial07 Desember 2021 21:13
Pemkot Parepare Dianugerahi Meritokrasi Kategori Baik Dari KASN RI
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota kembali mendapat pengakuan tingkat nasional, pasca menerima penghargaan Anugerah Meritokrasi tahun 20...