Logo Sulselsatu

Wawali Fatmawati Rusdi Instruksikan Lurah dan Camat Bekerja Maksimal Perkuat Penanganan Covid 19

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 21 Oktober 2021 15:41

Wawali Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan pada posko covid-19 tingkat kelurahan di ruang sipakatau kantor Balaikota Makassar, Kamis 21/10/2021 (Ist)
Wawali Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan pada posko covid-19 tingkat kelurahan di ruang sipakatau kantor Balaikota Makassar, Kamis 21/10/2021 (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan pada posko covid-19 tingkat kelurahan di ruang sipakatau kantor Balaikota Makassar, Kamis (21/10/2021).

Rapat ini turut di hadiri oleh Sekda Makassar, Asisten I dan II beserta staf ahli bidang I serta sejumlah OPD yang terkait.

Pada kesempatan ini, Wawali Fatmawati Rusdi meminta kepada seluruh camat dan lurah se kota Makassar untuk bekerja semaksimal mungkin mensukseskan program vaksinasi yang telah menjadi program Pemkot Makassar.

Baca Juga : Waspada! Penipu Ngaku Fatmawati Rusdi Beri Sumbangan ke Pesantren

“Tadi kita semua sudah mendengar apa saja kendala yang di hadapi di lapangan termasuk penggunaan kontainer, penentuan lokasinya serta pelaksanaan vaksinasi 100 1 100 juga terkait tim detektor Makassar Recover. Olehnya itu saya meminta agar semua baik lurah maupun camat tetap bersinergi dengan baik agar program ini dapat terselenggara sesuai target”ungkap Fatma.

Sponsored by MGID

Diketahui, Kota Makassar saat telah turun level dari level empat ke level dua. Hanya saja lanjut Fatmawati Rusdi, bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja.

Fatmawati mengatakan masih ada beberapa batasan juga prosedur kesehatan yang harus di patuhi kini menjadi adaptasi sosial baru di masyarakat.

Baca Juga : Wawali Makassar Resmi Buka Implementasi SDC Peluang Bagi Pengangguran

Fatmawati juga menegaskan agar persoalan teknis di lapangan bukan kendala terhambatnya program di jalankan.

“Meski ada beberapa kendala teknis di lapangan tapi bukan berarti harus mengulang kembali dari nol. Lanjutkan saja pengerjaan sebelumnya sembari tetap berkoordinasi dengan stake holder terkait. Persoalan titik kontainer juga sudah ada solusi,jadi mohon jalankan dengan maksimal” tegasnya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 November 2021 10:00
Divonis 5 Tahun Bui dan Denda Rp500 Juta, Nurdin Abdullah Juga Harus Ganti Kerugian Negara Rp2,18 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah terbukti bersalah dengan vonis 5 tahun penjara dan denda ...
Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Sponsored by MGID
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...