Logo Sulselsatu

Dukung Program Pemerintah, Gerindra Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Jeneponto

Dedy
Dedy

Sabtu, 23 Oktober 2021 16:36

Suasana Vaksinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto di Kantor Desa Langkura, Sabtu 23/10/2021 (Dedi)
Suasana Vaksinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto di Kantor Desa Langkura, Sabtu 23/10/2021 (Dedi)

SULSELSATU.com,Jeneponto – Untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19, DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto kembali menggelar vaksinasi massal. Kali ini di Gelar di Kantor Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Sabtu (23/10/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Andi Baso Sugiarto mengatakan, Vaksinasi ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilakukan oleh partai Gerindra. Sebelumnya juga dilakukan di Kelurahan Empoang Selatan, kecamatan Binamu, baru baru ini.

Jumlah masyarakat yang divaksin di Kelurahan Empoang Selatan saat itu, sebanyak 303 orag dan yang tertunda atau tidak bersyarat divaksin, sebanyak 41 orang.

“Partai Gerindra mempunyai jatah dari pusat itu 1000 dosis. Alhamdulillah capaian hari ini melewati target. Target hari ini yang divaksin hanya 200 orang namun yang masyarakat yang di vaksin sebanyak 225 orang,”kata Andi Baso Sugiarto.

Sponsored by MGID

Sementara masyarakat yang tertunda di vaksin karena tidak bersyarat yakni 38 orang.

“Kita lihat sendiri, antusias masyarakat Turatea terkhusus di Desa Langkura ini luar antusiasnya ikut vaksinasi,”pungkasnya.

Untuk mencapai target 1000 dosis. Andi Baso Sugiarto mengaku telah melakukan vaksinasi sebanyak 528 orang dan sisa dosis yang belum terpakai akan dibagikan ke 7 anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Gerindra untuk melakukan vaksinasi di dapilnya masing masing.

“Jadi semua anggota Dewan dari fraksi Gerindra wajib melakukan vaksinasi dari sisa pemakaian Vaksin yang dilakukan oleh DPC. Batas waktu harus selesai Minggu pertama di bulan November 2021.,”katanya

Ketika ada anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi Gerindra yang tidak melakukan vaksinasi sesuai perintah partai, maka dia pun akan melaporkan ke DPP Partai Gerindra untuk dievaluasi.

“kita akan laporkan ke DPP partai Gerindra untuk dilakukan evaluasi ketika ada anggota DPRD dari Gerindra yang tidak loyal dalam mensukseskan vaksinasi ini,”katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...