Logo Sulselsatu

Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika

Dedy
Dedy

Rabu, 27 Oktober 2021 20:46

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberi sambutan di acara sosialisasi program JKN-KIS di Aula Baruga Kalabbirang, Rujab Bupati Jeneponto, Rabu 27/10/2021 (Dedi).
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberi sambutan di acara sosialisasi program JKN-KIS di Aula Baruga Kalabbirang, Rujab Bupati Jeneponto, Rabu 27/10/2021 (Dedi).

SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhatiannya selama ini dalam pembangunan Puskesmas di Jeneponto.

Hal tersebut disampaikan Iksan Iskandar saat memberi sambutan di acara sosialisasi program JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat) di aula Baruga Kalakbirang, Rujab Bupati Jeneponto, Rabu, (27/10/2021).

Dalam acara sosialisasi tersebut di hadiri langsung oleh Aliyah Mustika Ilham yang merupakan anggota komisi IX DPR RI.

Turut Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua penggerak PKK Jeneponto, Hj. Hamsiah Iksan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto, Salmawati Paris, Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto, Susanti dan beberapa pimpinan OPD lainya.

Sponsored by MGID

“Kenapa puskesmas kita banyak yang bagus-bagus dan cantik-cantik, itu karena ibu mustika yang perhatikan Jeneponto di pusat_”ujar Iksan disambut dengan tepuk tangan.

Selain itu, Iksan Iskandar berharap agar kedepan aktifitas pendataan semakin diperhatikan dan ditingkatkan kualitasnya

“Data yang benar akan mengeluarkan kebijakan yang benar kalau data salah maka kebijakannya pun akan menimbulkan bias”ujarnya.

Sementara itu Aliyah Mustika Ilham dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto atas langkah strategisnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan baik di RSUD maupun di puskesmas.

“Kalau Infrastruktur kesehatan kita baik maka masyarakat tidak harus jauh-jauh ke Makassar lagi untuk berobat,”Pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial02 Desember 2021 23:28
Plt Gubernur Akui Inovasi Taufan Pawe di Hadapan Kepala Daerah di Sulsel
SULSELSATU.com, Makassar — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengakui sosok Taufan Pawe sebagai kepala daerah inovatif. Hal itu ia lont...
Makassar02 Desember 2021 23:06
Narasumber di Supermentor, Wali Kota Danny Paparkan Arti Sebuah Kepemimpinan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi pembicara membahas tentang kepemimpinan dalam acara Su...
Makassar02 Desember 2021 20:40
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini. Kepala TK Islam Ath...
Sponsored by MGID
Makassar02 Desember 2021 20:21
Difasilitasi ANC Japan dan PT IKI, Plt Gubernur Sulsel Sebut Peluang 10 Ribu Lulusan SMK Bisa Bekerja di Jepang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambut baik peluang yang diberikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero)...