Logo Sulselsatu

Momen HUT Golkar ke-57, Indah Putri Indriani Minta Kader Kompak

Asrul
Asrul

Kamis, 28 Oktober 2021 20:57

Perayaan HUT Golkar ke-57 di Luwu Utara. Ist
Perayaan HUT Golkar ke-57 di Luwu Utara. Ist

SULSELSATU.com, MASAMBA – DPD II Golkar Kabupaten Luwu Utara menggelar perayaan HUT Golkar ke 57 di halaman Kantor DPD II Golkar Luwu Utara, Kamis (28/10/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan, setiap kader harus memberi manfaat kepada masyarakat disekitarnya.

Indah menyampaikan, meski peringatan hari jadi partai Golkar digelar sederhana, namun semangat juang kader tak boleh kendur.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Turut Perjuangkan Pembangunan Asrama Polisi di Luwu Utara

“Tema HUT kali ini adalah Bersatu Untuk Menang, mari terus menjaga kekompakan, bergerak seirama tentu untuk bagaimana Golkar ini terus menjadi partai yang memberi manfaat untuk masyarakat,” kata Indah.

Untuk itu Indah juga berpesan, agar seluruh kader partai Golkar Luwu Utara untuk selalu hadir memberi manfaat kepada masyarakat, apalagi di Luwu Utara ini, partai Golkar memiliki paling banyak perwakilan rakyat di DPR, sehingga tidak begitu sulit untuk hadir memberi solusi setiap masalah yang ada di tengah masyarakat.

“Kader Golkar harus hadir memberi manfaat, apalagi kader-kader yang mendapat kepercayaan menduduki suatu jabatan baik di eksekutif maupun di legislatif,” tegas Indah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...