Logo Sulselsatu

Momen HUT Golkar ke-57, Indah Putri Indriani Minta Kader Kompak

Asrul
Asrul

Kamis, 28 Oktober 2021 20:57

Perayaan HUT Golkar ke-57 di Luwu Utara. Ist
Perayaan HUT Golkar ke-57 di Luwu Utara. Ist

SULSELSATU.com, MASAMBA – DPD II Golkar Kabupaten Luwu Utara menggelar perayaan HUT Golkar ke 57 di halaman Kantor DPD II Golkar Luwu Utara, Kamis (28/10/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan, setiap kader harus memberi manfaat kepada masyarakat disekitarnya.

Indah menyampaikan, meski peringatan hari jadi partai Golkar digelar sederhana, namun semangat juang kader tak boleh kendur.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Minta Tak Ada Pesta pada Perayaan Tahun Baru

“Tema HUT kali ini adalah Bersatu Untuk Menang, mari terus menjaga kekompakan, bergerak seirama tentu untuk bagaimana Golkar ini terus menjadi partai yang memberi manfaat untuk masyarakat,” kata Indah.

Sponsored by MGID

Untuk itu Indah juga berpesan, agar seluruh kader partai Golkar Luwu Utara untuk selalu hadir memberi manfaat kepada masyarakat, apalagi di Luwu Utara ini, partai Golkar memiliki paling banyak perwakilan rakyat di DPR, sehingga tidak begitu sulit untuk hadir memberi solusi setiap masalah yang ada di tengah masyarakat.

“Kader Golkar harus hadir memberi manfaat, apalagi kader-kader yang mendapat kepercayaan menduduki suatu jabatan baik di eksekutif maupun di legislatif,” tegas Indah.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 November 2021 10:00
Divonis 5 Tahun Bui dan Denda Rp500 Juta, Nurdin Abdullah Juga Harus Ganti Kerugian Negara Rp2,18 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah terbukti bersalah dengan vonis 5 tahun penjara dan denda ...
Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Sponsored by MGID
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...