Logo Sulselsatu

Gowa Bakal Jadi Tempat Pemilihan Ikon Pesona Sulawesi Selatan

Asrul
Asrul

Selasa, 02 November 2021 22:05

Gowa Bakal Jadi Tempat Pemilihan Ikon Pesona Sulawesi Selatan

SULSELSATU.com, GOWA – Kabupaten Gowa akan menjadi tempat penyelenggaraan Pemilihan Ikon Pesona Sulawesi Selatan tahun 2021 yang akan dilakukan oleh Sombere Entertainment.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima Sombere Entertainment mengatakan Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung pelaksanaan Pemilihan Ikon Pesona Sulawesi Selatan.

Orang nomor satu di Gowa ini menyebutkan bahwa di Kabupaten Gowa ini banyak yang bisa dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan, seperti di Malino, Istana Tamalate maupun Bissoloro.

Baca Juga : Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi

“Kita siap fasilitasi tempat silahkan buat perencanaan. Ada Bissoloro juga bisa kalau memang mau dilakukan di outdoor dan Istana Tamalate jika ingin indoor. Kita siap support,” ujar Adnan.

Sponsored by MGID

Owner Sombere Entertainment, Andang kepada Bupati Gowa menjelaskan bahwa Pemilihan Ikon Pesona Sulawesi Selatan ini untuk memperkenalkan destinasi dan wisata budaya Kabupaten Gowa.

“Kita memilih Kabupaten Gowa karena memiliki potensi wisata dan budaya yang harus kita perkenalkan kepada kaum millenial,” ujarnya.

Baca Juga : OJK Kolaborasi Pemkab Gelar Vaksinasi 5 Ribu Dosis

Kegiatan yang Rencana akan dilaksanakan pada Desember mendatang akan diikuti oleh siswa sekolah di Kabupaten Gowa. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, wisata dan budaya Kabupaten Gowa semakin dikenal di Sulsel bahkan di Indonesia.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 November 2021 01:36
Amson Padolo Tekankan Perlunya Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo m...
Sulsel27 November 2021 22:11
Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Polda Sulawesi Selatan kolaborasi mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah tersebut. De...
Sulsel27 November 2021 20:15
Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Sulsel Baru 28,45 Persen
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Capaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel terus digenjot. Untuk dosis 1 di provinsi Sulsel tercatat hingga hari ini Sabtu...
Sponsored by MGID
Makassar27 November 2021 20:00
Rektor UNM Menerima Kunci Secara Simbolis Rumah Grand Pinisi UNM dari Developer
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menerima kunci secara simbolis perumahan Grand Pinisi UNM dari Develop...