Logo Sulselsatu

Mudassir Apresiasi Antuasiasme Warga Barru Ikut Vaksin

Asrul
Asrul

Selasa, 09 November 2021 13:28

Ketua DPD II Golkar Barru Mudassir Hasri Gani. (Asrul/Sulselsatu)
Ketua DPD II Golkar Barru Mudassir Hasri Gani. (Asrul/Sulselsatu)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Baru memberikan apresiasi kepada seluruh peserta vaksin yang dipusatkan di Kantor Golkar Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Selasa (9/11/2021).

“Ini merupakan capaian terbaik untuk kami. Berarti tingkat kesadaran masyarakat Barru benar-benar terbuka tentang pentingnya vaksinasi,” katanya.

Partai Golkar Barru menyiapkan 250 vaksin, untuk dosis pertama dan kedua. Meski begitu, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga : Uji Mental Pemain, AFK Barru Laga 3 Tim Sekaligus

“Kami juga siapkan dosis kedua, karena kita tahu masyarakat di Barru juga kebanyakan telah melakukan vaksinasi pertama. Makanya kami siapkan, ini juga merupakan tanggung jawab panitia yang benar-benar mematangkan kegiatan ini,” tutur Mudassir.

Sponsored by MGID

Dengan vaksinasi ini, lanjut Mudassir, dia mengharapkan kesadaran masyarakat Barru semakin meningkat tentang pentingnya vaksinasi bagi kesehatan.

“Semoga semakin banyak warga yang sadar dan peduli untuk vaksin demi menekan laju dari Covid-19 ini. Vaksinasi ini juga kami tak memaksa masyarakat untuk datang. Yang terpenting adalah masyarakat tahu betul bahwa vaksinasi benar-benar berpengaruh untuk kesehatan, apalagi dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus korona,” harapnya.

Baca Juga : KONI Barru Apresiasi Training Camp yang Digelar AFK

Saat ini DPD II Golkar Barru lebih fokus di kegiatan vaksinasi, sebab sebelumnya Golkar Barru berhasil melakukan kegiatan seminar wirausaha dan juga senam sehat.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar08 Desember 2021 19:03
Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group. Dengan...
Video08 Desember 2021 19:02
VIDEO: Kepergok Pacaran, Sang Ayah Hancurkan Ponsel Sang Anak
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang diduga ayah melempar dan membanting ponsel milik anaknya. Video tersebut viral di...
Berita Utama08 Desember 2021 18:53
Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluru...
Sponsored by MGID
Berita Utama08 Desember 2021 18:38
Peringatan Dini BMKG untuk Sulsel: Waspadai Hujan Ekstrem di Bulan Januari
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mencatat curah hujan yang terjadi di Sulsel sa...