Logo Sulselsatu

8 Legislator PKB DPRD Sulsel Bakal Dievalusi Kinerjanya

Asrul
Asrul

Sabtu, 13 November 2021 14:04

ilustrasi. (int)
ilustrasi. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Delapan kader terbaik PKB Sulsel yang berhasil duduk di DPRD Sulsel akan dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya selama menjadi legislator.

Evaluasi tersebut akab dilakukan dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) fraksi di Malino, Kabupaten Gowa pada Senin 22 November pekan depan.

Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad menjelaskan, ada tiga agenda utama dalam kegiatan ini. Pertama, mengenai evaluasi kinerja delapan anggota PKB yang duduk di DPRD Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Waketum PKB Dorong Duet Muhaimin Iskandar-Amran Sulaiman di Pilpres

Kedua bagaimana sinergitas hubungan antara DPW PKB sebagai sebuah partai dan fraksi sebagai perpanjangan partai, dan ketiga evaluasi kerja-kerja fraksi dalam melayani masyarakat.

Sponsored by MGID

“Inilah yang kami mau tahu sejauh mana kami bekerja dilapangan bertemu dengan konstituen. Apakah sudah bagus atau tidak. Kalau masih dianggap ada yang kurang kami akan benahi,” kata Azhar, Minggu (13/11/2021).

Lanjut anggota Komisi B bidang Ekonomi DPRD Sulsel itu, selain delapan anggota fraksi dari PKB yang ikut, pihaknya juga akan menghadirkan sejumlah tenaga pendamping dari mereka. Tujuannya untuk memberikan masukan.

Baca Juga : Wawan Mattaliu dan Faradillah Abdal Masuk Radar PKB Sulsel

“Ini ada kaitannya juga dengan Pemilu 2024. Kalau masyarakat sudah nyaman dengan kinerja teman-teman fraksi PKB tentu kami tetap dilirik oleh pemilih,” demikian Azhar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 November 2021 01:36
Amson Padolo Tekankan Perlunya Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo m...
Sulsel27 November 2021 22:11
Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Polda Sulawesi Selatan kolaborasi mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah tersebut. De...
Sulsel27 November 2021 20:15
Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Sulsel Baru 28,45 Persen
SULSELSATU.com, MAKASSAR РCapaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel terus digenjot. Untuk dosis 1 di provinsi Sulsel tercatat hingga hari ini Sabtu...
Sponsored by MGID
Makassar27 November 2021 20:00
Rektor UNM Menerima Kunci Secara Simbolis Rumah Grand Pinisi UNM dari Developer
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menerima kunci secara simbolis perumahan Grand Pinisi UNM dari Develop...