Logo Sulselsatu

Tindak Lanjut Intruksi Bupati Jeneponto, Lurah Sidenre Gelar Vaksinasi Covid-19 Ketiga Kalinya

Dedy
Dedy

Rabu, 17 November 2021 12:10

Salah satu warga Sidenre mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu 17/11/2021 (Dedi)
Salah satu warga Sidenre mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu 17/11/2021 (Dedi)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Pemerintah Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu bekerjasama dengan Puskesmas Bontosunggu Kota, menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dan pelajar di Kantor Lurah Sidenre, Rabu (17/11/2021).

Dari pantauan sulselsatucom, puluhan warga Sidenre berdatangan untuk menunggu antrian agar bisa ikut vaksinasi Covid-19.

Kepala Kelurahan Sidenre, Rizal Arizandi mengatakan, vaksinasi kali ini dilaksanakan untuk membentuk Herd immunity atau kekebalan kelompok untuk masyarakat Sidenre dari penyebaran Covid-19.

“Kita melakukan vaksinasi Covid-19 dengan target 300 orang. Setiap peserta Vaksinasi akan kita berikan bingkisan berupa beras kurang lebih 5 kilo,”ujar Rizal.

Sponsored by MGID

Menurut Rizal, vaksinasi ini digelar untuk menindaklanjuti Intruksi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar agar meningkatkan capaian vaksinasi di Jeneponto terkhusus Kecamatan Binamu dan Kelurahan Sidenre.

“Vaksinasi ini menindaklanjuti Intruksi Bupati dan alhamdulillah, vaksinasi yang kami laksanakan ini sudah yang ketiga kalinya,”katanya.

Vaksinasi pertama kata Rizal, sebanyak 52 orang yang divaksin, kegiatan Vaksinasi yang Kedua sebanyak 187 orang.

“Sementara untuk vaksinasi ketiga hari ini, kita target kurang lebih 300 orang. Namun demikian lebih banyak lebih bagus,”jelas Rizal.

 

Editor Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar08 Desember 2021 19:03
Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group. Dengan...
Video08 Desember 2021 19:02
VIDEO: Kepergok Pacaran, Sang Ayah Hancurkan Ponsel Sang Anak
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang diduga ayah melempar dan membanting ponsel milik anaknya. Video tersebut viral di...
Berita Utama08 Desember 2021 18:53
Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluru...
Sponsored by MGID
Berita Utama08 Desember 2021 18:38
Peringatan Dini BMKG untuk Sulsel: Waspadai Hujan Ekstrem di Bulan Januari
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mencatat curah hujan yang terjadi di Sulsel sa...