Logo Sulselsatu

Gracia Indri Menikah di Belanda, Suaminya Seorang Politikus di Belanda

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 23 November 2021 13:31

Gracia Indri menikah di Belanda dengan seorang politikus (Wolipop)
Gracia Indri menikah di Belanda dengan seorang politikus (Wolipop)

SULSELSATU.com – Gracia Indri akhirnya kembali melepas kesendiriannya dengan menikah bersama pria bernama Jeffrey. Setelah menikah di Belanda, sosok suami Grecia Indri mencuri perhatian netizen Indonesia.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, artis tanah air itu sampai pindah ke Belanda demi hidup bersama. Siapa sebenarnya Jeffrey, pria yang berhasil meluluhkan hati Gracia Indri?

Pria bernama Jeffrey disebut sebagai seorang politikus dan berusia 40 tahun. Dia disebut sebagai seorang pejabat di Belanda yang setara dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Melansir detikcom, demi dekat dengan kekasih hatinya, tak hanya pindah domisili, tapi Gracia Indri juga sampai belajar bahasa Belanda.

Sponsored by MGID

Pada Sabtu, (20/11/2021), Gracia Indri resmi menikah dengan Jeffrey di Kasteel de Wittenburg, Belanda. Pernikahan diselenggarakan secara intim dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Dalam pernikahan itu, ada ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum yang turut hadir. Adiknya, Gisela Cindy, yang tinggal di Kanda berhalangan hadir.

Sahabat Gracia Indri, Reyza Carlos turut hadir menyaksikan pernikahan tersebut.

“Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu@graciaz14dan jeffry. Happy wedding kesayangan q@graciaz14dan jeffry … doa q untuk kalian ber 2 … bahagia selamanya , cepat dapat momongan … doa terbaik untuk kalian berdua,” ucap Reyza Carlos memperlihatkan pemberkatan nikah Gracia Indri.

Gracia Indri tampak anggun mengenakan gaun berwarna putih tanpa lengan. Veil panjang membuat tampilan Gracia Indri terlihat semakin anggun.

Beberapa bulan sebelum menikah, Gracia Indri memutuskan untuk pindah domisili ke Belanda. Dalam sebuah wawancara dengan Irfan Hakim di saluran YouTube pribadi, dia ditanya mengapa alasan pindah ke Belanda.

“Kenapa sih kok pindah ke Belanda?” tanya Irfan Hakim.

“Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya,” jawab Gracia Indri.

Setelah resmi menikah, mantan istri David NOAH itu ingat akan pesan dari mertuanya, Phanhelen.

“Really good message from your father in law,” tulis akun tersebut.

“Gak berenti2 nangis bahagia semalem.. ahhhhhhhhhh,” tulis Gracia Indri.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 November 2021 01:36
Amson Padolo Tekankan Perlunya Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo m...
Sulsel27 November 2021 22:11
Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Polda Sulawesi Selatan kolaborasi mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah tersebut. De...
Sulsel27 November 2021 20:15
Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Sulsel Baru 28,45 Persen
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Capaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel terus digenjot. Untuk dosis 1 di provinsi Sulsel tercatat hingga hari ini Sabtu...
Sponsored by MGID
Makassar27 November 2021 20:00
Rektor UNM Menerima Kunci Secara Simbolis Rumah Grand Pinisi UNM dari Developer
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menerima kunci secara simbolis perumahan Grand Pinisi UNM dari Develop...