Logo Sulselsatu

Park Shin Hye, Memutuskan Menikah Setelah Hamil

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Rabu, 24 November 2021 08:58

Park Shin Hye yang tengah hamil muda mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Choi Tae Joon (CNBC Indonesia)
Park Shin Hye yang tengah hamil muda mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Choi Tae Joon (CNBC Indonesia)

SULSELSATU.com – Park Shin Hye saat ini tengah mengandung anak dari aktor Korea Choi Tae Joon. Pasangan artis Korea ini juga telah mengumumkan akan menikah pada 22 Januari 2022 nanti.

Park Shin Hye mengumumkan kabar bahagianya sendiri lewat fancafe pada Selasa, 23 November 2021 pagi waktu setempat. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menghelat upacara pernikahan secara tertutup.

Agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengumumkan kabar ini dengan hati-hati kepada penggemar, mengingat artisnya itu tengah mengandung.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan SALT Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo mengutip Wolipop, Rabu, 24 November 2021.

Sponsored by MGID

“Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu kalian.”

“Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk mempertimbangkan kedua keluarga.”

Melansir Wolipop, Park Shin Hye mengaku gugup lantaran mengumumkan kabar pernikahan setelah berkarier selama 20 tahun di dunia hiburan, yaitu sejak kelas 6 SD.

“Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan suami istri dengan orang (Choi Tae Joon) yang telah mendukungku selama ini, dan telah menutupi kekurangan yang aku miliki,” ungkap Park Shin Hye.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tapi kehidupan yang berharga telah terbentuk dalam proses persiapan pernikahanku. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan imej yang baik kepada kalian semua,” sambungnya.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana Park Shin Hye lebih tua dari kekasihnya Choi Tae Joon.

Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun dibantah agensi Park Shin Hye. Ia dan Choi Tae Joon beberapa kali kepergok berkencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Namun, Choi Tae Joon justru mengkonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye lewat pernyataan resmi agensinya. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye mengubah pernyataan dan mengakui hubungan keduanya.

Dispatch kemudian merilis foto yang memperlihatkan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di sebuah restoran barbeque yang dijalankan orang tua Park Shin Hye.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga sesama lulusan Universitas Chung Ang. Mereka termasuk pasangan artis Korea langgeng yang sudah lama menjalin hubungan seperti Ryu Jun Yeol dan Hyeri, juga Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 November 2021 10:00
Divonis 5 Tahun Bui dan Denda Rp500 Juta, Nurdin Abdullah Juga Harus Ganti Kerugian Negara Rp2,18 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah terbukti bersalah dengan vonis 5 tahun penjara dan denda ...
Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Sponsored by MGID
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...