Logo Sulselsatu

Park Shin Hye, Memutuskan Menikah Setelah Hamil

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 24 November 2021 08:58

Park Shin Hye yang tengah hamil muda mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Choi Tae Joon (CNBC Indonesia)
Park Shin Hye yang tengah hamil muda mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Choi Tae Joon (CNBC Indonesia)

SULSELSATU.com – Park Shin Hye saat ini tengah mengandung anak dari aktor Korea Choi Tae Joon. Pasangan artis Korea ini juga telah mengumumkan akan menikah pada 22 Januari 2022 nanti.

Park Shin Hye mengumumkan kabar bahagianya sendiri lewat fancafe pada Selasa, 23 November 2021 pagi waktu setempat. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menghelat upacara pernikahan secara tertutup.

Agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengumumkan kabar ini dengan hati-hati kepada penggemar, mengingat artisnya itu tengah mengandung.

“Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,” demikian pernyataan SALT Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo mengutip Wolipop, Rabu, 24 November 2021.

“Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu kalian.”

“Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk mempertimbangkan kedua keluarga.”

Melansir Wolipop, Park Shin Hye mengaku gugup lantaran mengumumkan kabar pernikahan setelah berkarier selama 20 tahun di dunia hiburan, yaitu sejak kelas 6 SD.

“Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama aku temui. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan suami istri dengan orang (Choi Tae Joon) yang telah mendukungku selama ini, dan telah menutupi kekurangan yang aku miliki,” ungkap Park Shin Hye.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan lebih banyak, tapi kehidupan yang berharga telah terbentuk dalam proses persiapan pernikahanku. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan imej yang baik kepada kalian semua,” sambungnya.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana Park Shin Hye lebih tua dari kekasihnya Choi Tae Joon.

Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun dibantah agensi Park Shin Hye. Ia dan Choi Tae Joon beberapa kali kepergok berkencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Namun, Choi Tae Joon justru mengkonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye lewat pernyataan resmi agensinya. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye mengubah pernyataan dan mengakui hubungan keduanya.

Dispatch kemudian merilis foto yang memperlihatkan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di sebuah restoran barbeque yang dijalankan orang tua Park Shin Hye.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga sesama lulusan Universitas Chung Ang. Mereka termasuk pasangan artis Korea langgeng yang sudah lama menjalin hubungan seperti Ryu Jun Yeol dan Hyeri, juga Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...