Logo Sulselsatu

Ketua Gerindra Jeneponto Target Kursi DPRD Provinsi Sulsel 2024, Ini Alasanya

Dedy
Dedy

Sabtu, 27 November 2021 15:07

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Andi Baso Sugiarto (Int)
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto, Andi Baso Sugiarto (Int)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto mengaku siap maju di Pilcaleg DPRD Provinsi Sulsel pada tahun 2024 mendatang.

Mantan anggota DPRD Jeneponto priode 2014-2019 ini mengaku siap maju di Pilcaleg pada 2024 untuk kembali mengabdi untuk rakyat.

“Insya Allah saya siap maju di DPRD Provinsi Sulsel,”ujar Andi Baso Sugiarto kepda sulselsatu.com, Sabtu (27/11/2021).

Alasan ingin maju di Pilcaleg 2024 kata Karaeng Tompo kata Sapaanya itu, lantaran sudah banyak masyarakat Jeneponto, Bantaeng dan Selayar yang mendorongnya untuk maju di Provinsi.

Sponsored by MGID

“Alhamdulillah keluarga mendukung dan sudah ada beberapa juga masyarakat Jeneponto, Bantaeng dan Selayar mendorong saya maju di DPRD Provinsi Sulsel Dapil IV”katanya.

Untuk itu, Karaeng Tompo mengaku tak ingin menyia-nyiakan peluang ini untuk kembali mengabdikan dengan masyarakat.

Disisi lain kata dia, Jeneponto ini masih perlu pengawalan dari wakil rakyat dari aspek pembangunan dan ekonomi kerakyatan.

“Jeneponto ini kaya dengan potensi dari segi Aspek kelautan dan Darat. Di laut itu hasil perikanan dan rumput lautnya, sementara di darat Itu potensi hasil pertanian dan lokasi wisatanya. Nah itu yang perlu di maksimalkan,”katanya.

Kedepan juga kata dia, ingin menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Pilcaleg Jeneponto.

“Kursi Gerindra di DPRD Jeneponto saat ini kan ada 7 kursi, insya Allah kita akan terus pertahankan itu. Untuk di DPRD Provinsi Sulsel kita target 2 kursi,”katanya.

Paling penting kata Andi Baso Sugiarto, dirinya berharap agar Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto jadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

“Kita akan tetap perjuangkan pak Prabowo jadi Presiden,”pungkasnya.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...