Logo Sulselsatu

Rektor UNM Target Pembangunan Kampus V Pare-Pare Rampung 21 Januari 2022

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 01 Desember 2021 20:17

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, meninjau pembangunan kampus V UNM di Kota Parepare, Rabu 1/12/2021 (Ist)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, meninjau pembangunan kampus V UNM di Kota Parepare, Rabu 1/12/2021 (Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam, meninjau pembangunan kampus V UNM di Kota Parepare, Rabu (1/12/2021).

Turut hadir mendampingi, Waakil rektor 2 dan sejumlah dekan di UNM juga dalam pemantauan di UNM Parepare ini.

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan progres pembangunan kampus V UNM Parepare. Setelah melakukan pemantauan dan berdiskusi bersama kontraktor dalam hal ini PT. Bumi Permata Kendari dan seluruh pihak yang telah ditugaskan, ia berharap di 21 januari 2022 mendatang proses pengerjaan telah rampung.

Baca Juga : Rektor UNM Wakafkan Tanah Pembangunan Masjid di Ballaparang, Rp 407 Juta Sumbangan Sudah Terkumpul

“Kita targetkan di 28 Desembar mendatang proses pengerjaan sudah sampai di 75 sampai 80 Persen, hingga di 21 Januari nanti semua telah rampung,” ungkapnya.

Dengan ini, Prof Husain meminta kepada pihak kontraktor dan seluruh yang terlibat dalam pembangunan kampus V UNM bisa mengoptimalkan sisa hari yang tersisah untuk menyelesaikan proses pengerjaannya.

“Kepada kita semua, saya berharap pada masing-masing yang telah ditugaskan mari kita kebut dan optimalkan proses pengerjaanya, Insya Allah semoga berjalan sesuai dengan harapan kita,” ungkapnya.

Baca Juga : Diresmikan Rektor UNM, Auditorium Amanagappa Kini Bernama Hall Andi Pangeran Pettarani

UNM Parepare" href="https://www.sulselsatu.com/topik/kampus-unm-parepare">Kampus UNM Parepare dibangun di atas areal 3,3 hekto are. Menurut Prof Husain, gedung baru ini dirancang dengan empat lantai. Satu lantai berada di bawah tanah.

Sekedar diketahui, semula UNM Parepare hanya membina program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Diera kepemimpinan Rektor Prof Husain Syam, kampus Parepare berkembang pesat dan membina lebih banyak program studi.

 Komentar

 Terbaru

Sulsel26 Juni 2022 22:22
Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya
SULSELSATU.com, GOWA – Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan...
Makassar26 Juni 2022 21:52
Camat Tallo Tallo Tekankan Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Islam Sejak Dini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tallo menghadiri penamatan KB Islam Ar Rayyan tahun 20...
Video26 Juni 2022 21:33
VIDEO: Detik-detik Warga di Lakkang Caddi Berhasil Tangkap Ular Piton
SULSELSATU.com – Aksi penangkapan seekor ular jenis piton oleh warga di Lakkang caddi saat membersihkan kebun, Minggu (26/6/2022) Ular tersebut ...
OPD26 Juni 2022 21:01
Dihadapan Bupati Sidrap Dollah Mando, Syahar Janji Perjuangkan Kesejahteraan Guru Mengaji
SULSELSATU.com, SIDRAP – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Rem...