Logo Sulselsatu

Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma

Asrul
Asrul

Rabu, 08 Desember 2021 18:53

Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluruh Perusda setelah sebelumnya dilakukan pembekuan.

Sejumlah pejabat dan profesional dipercayakan mengisi sementara jabatan tersebut, sembari menuntaskan sejumlah persoalan yang mendera Perusda tersebut.

“Namanya ini Tim Percepatan Penataan masing-masing Perusda. Mereka bertugas selama enam bulan,” kata Danny, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga : Rachmat Taqwa Imbau Remaja Tak Terjerumus Penyalahgunaan Minuman Beralkohol

Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Rachmat Taqwa Quraisy menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Danny Pomanto dengan mengangkat pejabat sementara.

Sponsored by MGID

“Tentu Pak Wali sudah mengkaji lebih dalam bersama timnya dengan menerbitkan Perwali untuk menonaktifkan dulu direksi lama, lalu kembali mengangkat pejabat sementara. Ini hal baik saya pikir,” kata Rachmat ke Sulselsatu.

Apa yang selama ini dianggap kurang maksimal oleh direksi lama, bisa diperbaiki oleh pejabat sementara. Tentu harapannya juga, visi misi Danny-Fatma bisa terwujud.

Baca Juga : VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk

“Tentunya kita berharap bahwa pejabat baru ini bisa mewujudkan mimpi Danny-Fatma agar deviden atau PAD bisa meningkat ke depannya sesuai harapak Pak Wali dan Bu Wawali,” jelasnya.

Rachmat juga menganggap, penonaktifan direksi lama tak ada kaitannya dengan politik, menurutnya ini murni perbaikan pengelolaan Perusda.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan21 Januari 2022 19:14
Aduh, Penelitian Sebut Infeksi Covid-19 Menurunkan Kesuburan Pria
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pria yang pernah terinfeksi Covid-19 terbukti menurunkan kesuburan. Fakta tersebut sesuai dengan studi terbaru dari In...
Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Sponsored by MGID
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...