Logo Sulselsatu

Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma

Asrul
Asrul

Rabu, 08 Desember 2021 18:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluruh Perusda setelah sebelumnya dilakukan pembekuan.

Sejumlah pejabat dan profesional dipercayakan mengisi sementara jabatan tersebut, sembari menuntaskan sejumlah persoalan yang mendera Perusda tersebut.

“Namanya ini Tim Percepatan Penataan masing-masing Perusda. Mereka bertugas selama enam bulan,” kata Danny, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga : Dipandang Sebelah Mata, RTQ Pecahkan Mitos PPP di Dapil 2 Makassar

Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Rachmat Taqwa Quraisy menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Danny Pomanto dengan mengangkat pejabat sementara.

“Tentu Pak Wali sudah mengkaji lebih dalam bersama timnya dengan menerbitkan Perwali untuk menonaktifkan dulu direksi lama, lalu kembali mengangkat pejabat sementara. Ini hal baik saya pikir,” kata Rachmat ke Sulselsatu.

Apa yang selama ini dianggap kurang maksimal oleh direksi lama, bisa diperbaiki oleh pejabat sementara. Tentu harapannya juga, visi misi Danny-Fatma bisa terwujud.

Baca Juga : Danny Pomanto Bakal Siapkan Kejutan Pada Perayaan HUT Kota Makassar ke-416 Tahun

“Tentunya kita berharap bahwa pejabat baru ini bisa mewujudkan mimpi Danny-Fatma agar deviden atau PAD bisa meningkat ke depannya sesuai harapak Pak Wali dan Bu Wawali,” jelasnya.

Rachmat juga menganggap, penonaktifan direksi lama tak ada kaitannya dengan politik, menurutnya ini murni perbaikan pengelolaan Perusda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...