Logo Sulselsatu

Ruangan DKA Perumda Air Disegel Satpol PP, Penanganan Kebocoran Terganggu

Asrul
Asrul

Rabu, 08 Desember 2021 11:28

Ruangan DKA Perumda Air Disegel Satpol PP, Penanganan Kebocoran Terganggu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Telah terjadi kebocoran pipa distribusi di Jln AP Pettarani (depan Jln Mapala). Kebocoran tersebut diadukan oleh pengguna jalan yang melintas di dearah tersebut.

Menanggapi aduan tersebut Tim Penanganan Kebocoran Perumda Air Minum Kota Makassar segera ke lokasi tetapi belum bisa langsung melakukan penanganan dikarenakan alat kerja yang diperlukan tersimpan di ruangan tim DKA yang di segel oleh Satpol PP Pemkot Makassar, Selasa 7 Desember kemarin.

Banyaknya air yang terbuang karena kebocoran tersebut bisa berpengaruh pada gangguan layanan distribusi air ke pelanggan.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Berbagi Tali Kasih ke Panti Asuhan

Kabag Humas Anugrah Alkautzar mengatakan tim teknik telah siap untuk penanganan kebocoran tersebut, tapi terkendala di alat kerja sehingga aduan masyarakat tidak dapat segera ditindaki.

Sponsored by MGID

Langkah selanjutnya telah dilakukan koordinasi dengan Satpol PP melalui tim percepatan penataan BUMD agar segera mencabut segel di ruangan DKA.

“Kami harap segel di ruangan DKA bisa segera dicabut agar teman-teman bisa cepat bekerja,” ucap Angga, Rabu (8/12/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...