Logo Sulselsatu

DLH Gerakkan Seluruh Petugas Kebersihan Serbu Taman Mattriotasi

Andi Fardi
Andi Fardi

Rabu, 08 Desember 2021 12:45

DLH Gerakkan Seluruh Petugas Kebersihan Serbu Taman Mattriotasi

SULSELSATU.com, Parepare — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare menggerakkan seluruh petugas kebersihannya untuk menyerbu Taman Mattriotasi pasca mendapat kiriman sampah dari laut.

Kadis Lingkungan Hidup, Budi Rusdi menyampaikan, ini adalah hari kedua pihaknya melakukan pembersihan di area Taman Mattriotasi pasca diguyur hujan deras dan angin kencang.

“Kita mulai membersihkan dari pukul 07.00 hingga 18.00 wita. Ini hari kedua, sampah yang sudah diangkut sekitar 20 mobil truk di area taman. Selesai disini, rencana kita akan menyasar sampah yang ada di pesisir pantai,” ujarnya saat ditemui di Taman Mattriotasi, Rabu (8/12/2021).

Menurut dia, menurunkan seluruh petugas kebersihan di Taman Mattriotasi tidak menggangu aktifitas rutin pengangkutan sampah rumah tangga dan penyapu jalanan.

Sponsored by MGID

“Nanti pekerjaan rutin mereka selesai, baru kita arahkan kesini untuk membantu,” jelas Budi Rusdi.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melalui akun media sosial pribadinya menyampaikan, jika petugas kebersihan DLH telah melakukan pembersihan tumpukan kayu dan sampah mulai dari area Sumpang Minangae hingga Mattirotasi.

“Selanjutnya kita akan bergerak ke titik lainnya. Tetap jaga kebersihan lingkungan ta’ dan jangan buang sampah di sembarangan tempat. Mari ki’ sama-sama jaga Kota ta’,” tulis Taufan Pawe.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...
Sponsored by MGID
Makassar21 Januari 2022 15:40
Ikut Honda Student Fest, Bisa Dapat Hadiah Honda Genio Loh!
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Bara...