Logo Sulselsatu

Sidrap Kenalkan Busana Muslimah Brand Dianristy, Project Director dan Designer Hadir Langsung

Andi Fardi
Andi Fardi

Rabu, 08 Desember 2021 18:36

Sidrap Kenalkan Busana Muslimah Brand Dianristy, Project Director dan Designer Hadir Langsung

SULSELSATU.com, Parepare — Designer dan Project Director busana muslimah brand Dianristy menggelar meet and great 2021 bersama reseller atau sahabat Dian Risty di Cafe and Resto Reza, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan yang menghadirkan 300 tamu undangan dari reseller di Sidrap, Pinrang dan Parepare itu disuguhi trunk show syar’i yang casual namun elegan dari brand Dianristy.

Project Director Dianristy, Agung Kurniawan menyampaikan, Sidrap adalah daerah pertama di Indonesia yang memperkenalkan brand Dianristy ke masyarakat.

Sponsored by MGID

“Produk Dianristy sudah 90 persen telah digunakan muslimah, dan sudah ada hak patennya. Busana ini memberikan kesan syar’i dengan karakter designernya,” ujar dia.

Pada meet and great 2021 tersebut, MC menanyakan sedekat apa hubungan owner Dianristy dengan resellernya.

Designer Dian Risty mengaku, dirinya dan reseller sudah seperti keluarga, dan telah menjadi bagian dari sahabat Dianristy.

“Saya sangat bersyukur hadir di Sidrap, dimana merupakan daerah yang memiliki permintaan luar biasa. Para reseller adalah sahabat Dianristy dan sudah jadi bagian keluarga,”katanya.

Kesempatan itu juga, Dian Risty memperkenalkan busana terbarunya, 5 koleksi daily dan 5 koleksi signature dengan style casual glam, simple, ringan dan nyaman dikenakan.

“Busana rancangannya ini menggunakan material pleats, cerutty babydoll, Velvet, Printing, silk satin, crystal, Lace, sequin, denim, Zipper, tensil dan sablon,” jelasnya.

Salah satu Reseller, Hj Ani mengatakan, busana muslimah brand Dianristy mudah dipasarkan, apalagi tampil dengan elegan dan simpel.

“Saya sudah 1 tahun bergabung. Paling laku itu himar hinaya, barangnya baru sampai langsung habis, banyak peminatnya. Kita minta untuk produksi busananya ditambah,” kata dia.

Kegiatan itu juga mendapat respon positif dari Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sidrap, Enita Mahmud Yusuf. “Kegiatan ini harus kita apresiasi, dan Sidrap adalah lokasi tepat penyelenggaraan fashion Dianristy,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...