Logo Sulselsatu

Gerak Cepat, Pemkot Parepare Jemput Kakek Makkatuo dan Akan Pulangkan ke Bone

Andi Fardi
Andi Fardi

Sabtu, 11 Desember 2021 16:11

Gerak Cepat, Pemkot Parepare Jemput Kakek Makkatuo dan Akan Pulangkan ke Bone

SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bergerak cepat merespon laporan masyarakat terkait adanya pria paruh baya yang diduga terlantar dan tinggal di bawah anjungan Tonrangeng.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melalui akun media sosial pribadinya menyampaikan jika pihaknya telah menindaklanjuti laporan warga tersebut.

“Merespon laporan warga terkait adanya pria paruh baya yang tinggal di bawah anjungan dekat Pasar Sumpang Minangae, Petugas Dinas Sosial dan Dinas Perhubungan langsung menuju lokasi,” tulis dia, Sabtu (11/12/2021).

Menurut Walikota Parepare dua periode itu, pria paru baya itu bernama A.Makkatuo yang berasal dari Mallenreng Kabupaten Bone.

Sponsored by MGID

“Awalnya akan berangkat melalui Pelabuhan Parepare, namun terlantar karena ditipu oleh rekannya (kawannya). Beliau mau pulang namun tak cukup biaya,” katanya.

“In Sha Allah setelah diberi bantuan, kami koordinasi dengan Dinsos Kabupaten Bone untuk kami bantu pulangkan ke kampung halamannya,” tandas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...