Logo Sulselsatu

Kapolres Gowa Pimpin Upaya Percepatan Vaksinasi

Asrul
Asrul

Sabtu, 11 Desember 2021 14:11

Kapolres Gowa Pimpin Upaya Percepatan Vaksinasi

SULSELSATU.com, GOWA – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin memimpin langsung rapat analisa dan evaluasi dalam rangka percepatan vaksinasi yang telah dan akan digelar jajarannya.

Kegiatan yang turut dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja digelar di aula Endra Dharmalaksana polres Gowa, Sabtu (11/12/2021).

Tri mengatakan, pihaknya terus berupaya agar capaian vaksinasi bisa tercapai sesuai target, yakni 70 persen pada akhir tahun ini.

Baca Juga : Sukseskan Program Makassar Recovery, Camat Tallo Bakal Gelar Vaksinasi

“Saya berharap seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bekerja ekstra, agar target percepatan vaksinasi di Kabupateb Gowa dapat segera terealisasi dengan melakukan upaya agar partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi semakin tinggi,” jelas Tri.

Sponsored by MGID

Saat ini saat ini cakupan vaksinasi di Kabupaten Gowa sekitar 35 persen. Sedangkan untuk mencapai 70 persen pada akhir Desember, maka yang harus divaksin perhari sekitar 8.000 orang atau sekitar 48 orang tiap desa dan kelurahan setiap harinya .

Pasca arahan Kapolres Gowa dilanjutkan dengan paparan tentang kemajuan vaksinasi yang digelar di tiap Polsek, paparan dari Kabag Ops polres Gowa serta paparan rencana tindak lanjut kegiatan vaksinasi oleh Wakapolres Gowa.

Baca Juga : Sukseskan Vaksinasi, Wawali Fatmawati Rusdi Serahkan Penghargaan Kepada Masyarakat

Tidak sampai di situ seluruh peserta dalam kegiatan tersebut juga melakukan diskusi untuk membahas berbagai kendala yang dihadapi para personil saat digelarnya vaksinasi di wilayah kerja masing masing.

“Saya berharap setelah analisa dan evaluasi serta diskusi ini dilakukan dapat memberi gambaran kepada seluruh pejabat dan personil, agar dapat melakukan berbagai terobosan atau langkah strategis dalam percepatan vaksinasi Covid-19 baik di tingkat desa, kelurahan hingga kecamatan,” demikian Tri.

Dia juga meminta jajarannya, untuk tak henti-hentinya mengajak warga mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...
Sponsored by MGID
Berita Utama28 Januari 2022 14:10
Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu, Ini Tujuannya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pag...