Logo Sulselsatu

Hadiri Perayaan Natal FKSG, Senfry Ajak Jemaat Sukseskan Vaksinasi

Andi
Andi

Senin, 13 Desember 2021 18:06

Perayaan Natal yang digelar oleh Forum Kerjasama Gereja-gereja (FKSG) Kecamatan Malili. Ist
Perayaan Natal yang digelar oleh Forum Kerjasama Gereja-gereja (FKSG) Kecamatan Malili. Ist

SULSELSATU.com – Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastuktur, Senfry Oktavianus mewakili Bupati Luwu Timur menghadiri perayaan Natal bersama yang digelar oleh Forum Kerjasama Gereja-gereja (FKSG) Kecamatan Malili.

Perayaan Natal dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” tersebut digelar di Gereja Petra Desa Trabbi, Kecamatan Malili, Senin (13/12/2021).

Turut hadir Ketua FKSG, Pdt. Yorim Karoma, Kepala Desa Tarabbi, Rondi Rumpak, Pendeta Arif Padifi, serta Para Majelis Gereja. Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehetan yang ketat salah satunya mewajibkan peserta menggunakan masker.

Baca Juga : Perayaan Natal 2018 Kondusif, Husler: Masyarakat Luwu Timur Sudah Cerdas

Mewakili Bupati, Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Senfry Oktavianus mengucapkan Selamat Natal bagi warganya yang merayakan. Semoga damai kasih natal selalu menyertai dan semoga semesta raya bersukacita menyambut kehadirannya.

Sponsored by MGID

“Terima kasih atas penghargaan yang setinggi- tingginya kepada segenap umat Kristiani atas dukungan dan partisipasinya dalam setiap pelaksanaan program pembangunan daerah, pelihara kebersamaan yang telah kita bangun saat ini, mari saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada agar pembangunan dapat terus berjalan sehingga kesejahteraan seluruh elemen masyarakat dapat kita wujudkan,” harapnya Senfry Oktavianus.

Diakhir sambutannya, Senfry mengingatkan untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Luwu Timur yang sudah mencapai angka 63,1 persen.

Baca Juga : Perayaan Natal 2018 Kondusif, Husler: Masyarakat Luwu Timur Sudah Cerdas

“Mari kita sukseskan bersama program Vaksinasi. Target kita 70 pesen harus dipenuhi. semoga selanjutnya bertambah terus tingkat vaksinasi kita, tentu kita berharap mari kita sukseskan vaksin ini untuk mewujudkan masyarakat sehat dan terhindari dari Covid-19,” tutupnya.

Pdt. Arif Padifi selaku ketua panitia Natal FKSG Kecamatan Malili memanjatkan rasa syukur lantaran pandemi COVID-19 yang mulai menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

“Adapun Rangkaian Natal tahun ini dengan rasa Syukur dengan menurunnya Pandemi COVID-19 yang kita rasakan selama ini dan akhirnya kita bisa merayakan meriahnya natal tahun ini di banding tahun kemarin,” katanya.

Baca Juga : Perayaan Natal 2018 Kondusif, Husler: Masyarakat Luwu Timur Sudah Cerdas

Pdt. Yorim Karoma selaku ketua Forum Kerjasama Gereja-gereja (FKSG) menyampaikan betapa pentingnya rasa peduli di antara persaudaraan, saling motivasi dan mengasihi di dalam forum FKSG baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Luwu Timur.

“Sesuai dengan motto kita yaitu bertemu untuk saling melengkapi. Serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan kerukunan beragama baik di dalam maupun di luar umat beragama sesuai tujuan FKSG,” katanya.

Penulis : Warda
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...