Logo Sulselsatu

Ini Jadwal dan Lokasi Pelantikan 41 Kepala Desa di Jeneponto

Dedy
Dedy

Selasa, 14 Desember 2021 17:47

Kadis PMD Jeneponto, Makmur Sijaya
Kadis PMD Jeneponto, Makmur Sijaya

SULSELSATU.com,Jeneponto – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Jeneponto mulai menyiapkan Jadwal dan Lokasi pelantikan 41 orang Kepala Desa yang terpilih di Pilkades serentak 15/11/2021 lalu.

“Kita sudah godok dia (41 Cakades terpilih) punya SK pengangkatan sebagai Kepala Desa. Kemudian kita sudah melakukan persiapan pelantikan yang insya Allah tanggal 30 Desember 2021,”ujar Kadis PMD Jeneponto, Makmur Sijaya, Selasa (14/12/2021).

Menurut dia, lokasi pelantikan 41 Kepala Desa sejauh ini belum dipastikan dimana lokasinya.

“Tempatnya masih dua alternatif yang ada, bisa di Stadion Turatea dan bisa juga di Lapangan Passamaturukan. Tergantung kondisi lapangan yang mana memukimkan,”pungkasnya.

Sponsored by MGID

Ia juga mengakui bahwa dalam persiapan pelantikan Cakades terpilih, belum ada kendala dialaminya.

“Kami belum merasakan ada kendala karena kita bekerjasama sesuai bidang masing masing. Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam persiapan pelantikan ini,”katanya.

Ditanya terkait jumlah massa yang akan dibawa oleh masing masing calon kepala Desa terpilih, Makmur menyarankan agar dibatasi.

“Insya Allah nanti kita berlakukan protokol kesehatan covid 19 dan didalam undangannya juga nanti kita minta setiap Kepala Desa dilantik didampingi paling banyak 10 orang saja,”ujarnya.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...