Logo Sulselsatu

Polres Toraja Utara Siapkan Doorprize Satu Ekor Kerbau Agar Warga Mau Vaksin COVID-19

Andi
Andi

Rabu, 15 Desember 2021 14:29

Polres Toraja Utara. Ist
Polres Toraja Utara. Ist

SULSELSATU.com – Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati memberikan hadiah doorprize hadiah utama berupa satu ekor kerbau bagi masyarakat wilayah Hukum Mapolres Toraja Utara yang akan melakukan vaksinasi COVID-19.

“Kerbau gratis untuk masyarakat yang belum diimunisasi corona dosis 1,” sebut Kapolres AKBP Yudha Wirajati melalui Kasubbag Humas IPDA Agus Martopo pada Rabu 15 Desember 2021.

Hadiah utama berupa kerbau akan diserahkan oleh Kapolres Toraja Utara pada 20 Desember 2021 saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Mapolres Toraja Utara.

Baca Juga : ASN di Luwu Timur Bagikan Paket Sedekah Sekaligus Ingatkan Warga Untuk Segera Vaksin COVID-19

Kegiatan itu dilakukan Polres Toraja Utara dalam rangka serbuan vaksinasi serentak di Kepolisian RI dan menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

Sponsored by MGID

Selain itu, pihaknya terus mengedukasi masyarakat di wilayah hukum Polres Toraja Utara terkait dampak positif vaksinasi COVID-19.

Sementara itu, salah satu warga Toraja Utara, Maryam sangat antusias dengan doorprize hadiah utama yang disediakan oleh Polres Toraja Utara. Menurutnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah sangat berpengaruh untuk kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga : Pemda Genjot Vaksinasi, Capaian Vaksinasi di Kabupaten Sinjai Naik Peringkat

“Selain hadiah doorprize yang menarik, vaksinasi adalah upaya untuk membentuk kekebalan dari penyakit Corona,” katanya.

Per 15 Desember 2021, capaian vaksinasi dosis 1 di Kabupaten Toraja Utara 64.8ri total target vaksinasi sebanyak 197,393 jiwa.

Penulis : Nur Waidah
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...