Logo Sulselsatu

Segera Tampung Air, Mulai Besok Ada Pengerjaan Koneksi Jaringan di Wilayah Ini

Asrul
Asrul

Kamis, 16 Desember 2021 18:57

Segera Tampung Air, Mulai Besok Ada Pengerjaan Koneksi Jaringan di Wilayah Ini

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk peningkatan cakupan layanan, Bagian Produksi dan Instalasi Perumda Air Minum Kota Makassar merencanakan pekerjaan koneksi jaringan reservoir IPA III Antang.

Kabag Produksi dan Instalasi, Arfan Ramli menyampaikan dalam rangka rencana pengoperasian WTP Maswandi untuk calon pelanggan baru maka akan dilakukan pekerjaan koneksi jaringan reservoir Watasi dan Reservoir LAPI 2.

“Pekerjaan koneksi jaringan tersebut akan dilakukan besok, Jumat 17 Desember 2021 mulai jam 22.00 – selesai. Saat pekerjaan berlangsung maka LAPI 2 akan stop produksi untuk sementara,” jelasnya, Kamis (16/12/2021).

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Berbagi Tali Kasih ke Panti Asuhan

Dihubungi terpisah, Kabag Humas Anugrah Alkautzar mengatakan telah mengetahui rencana pekerjaan tersebut dan saat ini tim humas telah bekerja untuk memaksimalkan informasi pekerjaan tersebut bisa diketahui oleh pelanggan yang berada di daerah terdampak. Adapun daerah yang terdampak adalah Sebagian Perumnas Antang, Nipa-Nipa dan sekitarnya.

Sponsored by MGID

“LAPI 2 akan stop produksi untuk sementara, hal tersebut pasti akan berdampak pada layanan ke pelanggan selama proses pekerjaan berlangsung. Tim media kami saat ini telah menginfokan kepada pelanggan yang terdampak agar dapat mengantisipasi dengan cara menampung air sebelum pekerjaan tersebut dimulai serta bijak dalam menggunakan air selama proses pekerjaan berlangsung,” jelasnya.

Pelanggan dapat menghubungi No WA Pengaduan 0811 4152888 dan No Tlp Pengaduan 0411 876777 apabila butuh info terkait pengerjaan tersebut dan bisa memantau update pengerjaan di akun media sosial Perumda Air Minum Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial19 Januari 2022 16:12
Pantau Pelaksanaan Proyek, Taufan Pawe Pesan Jaga Kualitas Bangunan
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memantau sejumlah proses pengerjaan mega proyek pembangunan infrastruktur. Salah satu...
Sulsel19 Januari 2022 15:56
Kebijakan Pemerintah Satu Harga, Pemkab Gowa Pantau Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter di Pasar
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa melakukan pengecekan harga ...
Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Sponsored by MGID
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...