Logo Sulselsatu

Kejar Target, Bupati Iksan Perintahkan Semua OPD dan Camat Bergerak Gelar Vaksinasi

Dedy
Dedy

Senin, 20 Desember 2021 17:25

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memimpin rapat coffe Morning di aula kantor Bupati Jeneponto, Senin 20/12/2021 (Dedi)
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memimpin rapat coffe Morning di aula kantor Bupati Jeneponto, Senin 20/12/2021 (Dedi)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengintruksikan semua OPD dan Camat Untuk bergerak massif menggunakan kekuatan yang ada untuk menggelar vaksinasi covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Iksan Iskandar dalam memimpin rapat coffe Morning dengan sejumlah pimpinan OPD, camat dan dihadiri oleh Forkopimda di Aula Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg Pasewang, Senin (20/12/2021).

“Jangan menunda, gunakan seluruh kekuatan yang ada agar pada akhir tahun nanti masyarakat kita telah mencapai kekebalan kelompok_,”ujar Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya.

Untuk mencapai target 70 persen masyarakat sudah divaksin, Iksan berharap setiap harinya menargetkan sekitar 3000 orang masyarakat di vaksin. Pasalnya, hari hari sebelumnya capaian vaksinasi hanya 2000 orang perhari.

Sponsored by MGID

Untuk itu kata Iksan, dari data manual untuk dosis pertama telah mencapai 137.832 orang atau 44,99 persen sedangkan untuk dosis kedua telah mencapai 58.105 orang atau 18,55 persen.

Tidak hanya itu, bupati dua periode itu mengharapkan agar saat memasuki proses transisi tahun baru 2022, tidak dilakukan perayaan secara berlebihan karena mengingat mayoritas masyarakat Jeneponto belum tersentuh vaksin.

“Kita hanya memiliki kurang dari dua minggu lagi hingga akhir tahun, bangun komunikasi efektif agar mayoritas masyarakat kita dapat divaksin,”tegas Iksan.

Dalam acara coffee morning ini juga di bahas tentang agenda kunjungan presiden republik Indonesia Jokowidodo dalam rangka peresmian beberapa project Energi terbarukan yang akan di pusatkan di PT. Bayu Energi Jeneponto.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Januari 2022 23:24
Rugikan Negara Rp 1,3 Miliar, Kejari Jeneponto Tetapkan 4 Tersangka Proyek KAT Kemensos
SULSELSATU.com, Jeneponto – Penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto (Kejari) resmi menetapkan 4 orang tersangka atas kasus dugaan Korupsi Proyek pem...
Video17 Januari 2022 23:18
VIDEO: Aksi Heroik, Pesepeda Berjaket Ojol yang Kawal Ambulans
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria berpakaian ojol kawal ambulans yang tengah membawa pasien. Dalam video terlihat p...
Ekonomi17 Januari 2022 23:16
Andi Sudirman Sambut Baik Menurunnya Angka Kemiskinan di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan penurunan angka kemiskinan di Sulsel sebagai cap...
Sponsored by MGID
Sulsel17 Januari 2022 22:20
Lewat Aplikasi Maupun ATM, Warga Barru Kini Lebih Mudah Bayar PBB
SULSELSATU.com, BARRU – Warga Barru kini lebih mudah melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Pasalnya, Badan Pendapatan Daerah (Bape...