Logo Sulselsatu

Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Wabup Jeneponto : Aman Untuk Semua

Dedy
Dedy

Selasa, 21 Desember 2021 13:26

Wabup Jeneponto, Paris Yasir ikuti vaksinasi dosis kedua (Int)
Wabup Jeneponto, Paris Yasir ikuti vaksinasi dosis kedua (Int)

SULSELSATU.com,Jeneponto – Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir menjalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di sela sela acara penyerahan Sertifikat tanah program PTSL di Kantor Kecamatan Arungkeke, Selasa (21/12/2021).

“Saya sampaikan bahwa Info tentang vaksin itu berbahaya adalah Hoax. Hal ini terbukti bahwa dengan vaksin justru akan menjaga kekebalan tubuh kita semua,”ujar Paris Yasir.

Untuk itu, Ketua Partai DPC Nasdem Kabupaten Jeneponto ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Jeneponto untuk tidak takut untuk di vaksin.

“Jika semua masyarakat wajib vaksin dan sadar melaksanakannya, maka herd immunity akan terbentuk secara menyeluruh. Olehnya itu, ayo vaksin maki, karena aman ji untuk semua,”pungkas Paris.

Sponsored by MGID

Diketahui, saat ini pemerintah Kabupaten Jeneponto terus menggenjot vaksin guna memastikan hingga akhir tahun 2020 vaksinasi mencapai target 70 persen.

Pasalnya, Kabupaten Jeneponto diketahui masih terendah vaksinasinya dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Adapun data yang diterima sulselsatu.com dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Minggu 19/12/2021, Total masyarakat Jeneponto yang sudah di vaksin untuk dosis pertama baru 133.000 orang atau (42,44 persen).

Sementara masyarakat yang sudah di vaksin untuk Dosis Kedua sebanyak 53,520 orang atau (17,08 persen) dari target sasaran secara keseluruhan di Jeneponto 313.315 orang.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...