Logo Sulselsatu

Hadiri Wisuda Santri Ke-44 Tingkat Kabupaten, Ini Harapan Bupati Jeneponto

Dedy
Dedy

Sabtu, 25 Desember 2021 17:50

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan sambutan di acara Wisuda Santri ke-44 Semester II tahun 2021 di Masjid Agung (Dedi)
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan sambutan di acara Wisuda Santri ke-44 Semester II tahun 2021 di Masjid Agung (Dedi)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak Kanak Al-Qur’an (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD- BKPRMI) Kabupaten Jeneponto, menggelar Wisuda Santri ke-44 Semester II tahun 2021.

Acara Wisuda Santri ini digelar di Masjid Agung Jalan Lanto dg Pasewang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Sabtu (24/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, PLH Sekda Jeneponto, Basir Bohari, Wakil Direktur Wilayah (Wadirwil) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-qur’an (LPPTKA) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Sulsel, Ustad Hamka Idrus, Ketua DPD BKPRMI Jeneponto, Suardi A Kahar dan beberapa tamu lainya.

Dalam acara tersebut sebanyak 1.522 orang santri yang Lulus Reguler ditambah 22 Lulus Remedial yang di wisuda.

Sponsored by MGID

Sebanyak 1.522 Orang Santri tersebar di 11 Kecamatan di Jeneponto di Wisuda dalam acara tersebut.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan selamat buat para Santri yang di wisuda hari ini serta mengucapkan terima kasih kepada para guru mengaji dan BKPRMI sehingga acara ini terlaksana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BKPRMI yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Saya juga sedikit terburu buru, sedikit waspada karena saat ini kita masih di suasana Pandemi covid,”kata Iksan Iskandar.

Oleh karena itu kata Iksan, Ia pun mengaku membatasi ruang pembicaraannya karena situasi yang membuatnya sangat terbatas.

“Saya berharap kedepan kita sudah sehat semua, tidak ada lagi teman atau keluarga kita yang terkena covid sehingga acara seperti ini insya Allah lebih besar lagi kedepan,”katanya.

Para santri bersalaman dengan Wabup Jeneponto, Paris Yasir dan Ketua DPD BKPRMI Jeneponto, Suardi A Kahar (Dedi)

Bahkan Iksan berharap, Bupati Jeneponto di masa akan datang agar dapat memperhatikan kegiatan keagamaan.

“Apalagi Bupati kedepan yang menggantikan saya, sama besar pengabdiannya atau lebih untuk meningkatkan pembinaan keagamaan,”jelas Iksan.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...