Logo Sulselsatu

Natal dan Tahun Baru, PLN UIW Sulselrabar Pastikan Kesiapan Petugas dengan Mengunjungi Posko Siaga

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Sabtu, 25 Desember 2021 16:49

Manajemen PLN UIW Sulselrabar kunjungi posko demi memastikan kesiapan petugas jelang Natal dan Tahun baru 2022 (dok. PLN)
Manajemen PLN UIW Sulselrabar kunjungi posko demi memastikan kesiapan petugas jelang Natal dan Tahun baru 2022 (dok. PLN)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengunjungi enam belas posko siaga di Kota Makassar dan sekitarnya.

Kunjungan tersebut demi memastikan kesiapan petugas PLN dalam menjaga pasokan listrik jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, di tengah fenomena cuaca buruk yang terjadi pada bulan Desember 2021, PLN selalu siaga untuk menjaga keandalan pasokan listrik.

Baca Juga : Natal dan Tahun Baru 2022 Tekan Inflasi Sulsel Sebesar 0,92 Persen pada Desember 2021

“Kami berkomitmen untuk selalu siaga menjaga pasokan listrik ke pelanggan agar ibadah dan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru berjalan dengan baik,” kata Awaluddin dalam keterangan resminya, Sabtu, (25/12/2021).

Sponsored by MGID

Manajemen PLN UIW Sulselrabar juga mengapresiasi kesigapan petugas PLN di posko siaga.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kesiagaan petugas PLN di posko masing-masing, kami menginstruksikan agar seluruh petugas yang piket dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin,” tandas Awaluddin.

Baca Juga : Bugis Waterpark Batasi Pengunjung Selama Periode Natal dan Tahun Baru 2022

Sebagai informasi, PLN UIW Sulselrabar sendiri sudah menyiapkan 80 posko Natal dan Tahun Baru beserta 2.179 personelnya yang bersiaga mulai tanggal 18 Desember 2021 – 8 Januari 2022 dalam cakupan provinsi Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...