Logo Sulselsatu

Hadiri Bulan Bhakti KSN, Naoemi Octarina Bagikan 200 Paket Sembako

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 27 Desember 2021 17:04

Plt Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina Bagikan Paket Sembako (Ist)
Plt Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina Bagikan Paket Sembako (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan (Sulsel), Naoemi Octarina, membagikan 200 paket sembako kepada penerima manfaat, pada peringatan Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN) Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulsel, yang dipusatkan di Jalan Maccini Sawah, Kelurahan Maccini, Senin, (27/12/2021).

Dalam sambutannya, Naoemi berharap, nilai kesetikawanan sosial ada pada setiap orang. Pada pola pikir, perilaku, dan pola hidup masyarakat, agar nilai Pancasila dapat terwujud.

“Dengan adanya Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, saya harap kepedulian kita dapat lebih kita tampakkan. Begitupun dengan rasa saling menghargai dan menghormati kita ke sesama,” kata Naoemi.

Baca Juga : Kemendagri Minta Provinsi Lain Replikasi Program PKK Sulsel Dalam Penanganan Stunting

Selain itu, ia juga berpesan agar setiap warga bisa memperhatikan tetangga dan orang-orang di sekitarnya. “Jangan sampai, ada tetangga kita yang kelaparan, tidak makan, tapi kita tidak tau,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Naoemi berharap, dengan adanya 200 paket sembako dari Pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial, bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini. “Kami juga mengapresiasi terhadap Plt Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman) dan Dinas Sosial Sulsel atas perhatiannya terhadap masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dengan pembagian 200 paket sembako yang melibatkan Tim Penggerak PKK sebagai mitra Pemerintah,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang, mengatakan, pembagian paket sembako dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, bisa terwujud berkat kerjasama Dinas Sosial Sulsel dan Tim Penggerak PKK Sulsel.

Baca Juga : Naoemi Octarina Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional

“Semoga dapat membantu masyarakat, meringankan beban para penerima manfaat,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima sembako oleh Kepala Dinas Sosial Sulsel dan Lurah Maccini, disaksikan Plt Ketua TP PKK Sulsel.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan21 Januari 2022 19:14
Aduh, Penelitian Sebut Infeksi Covid-19 Menurunkan Kesuburan Pria
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pria yang pernah terinfeksi Covid-19 terbukti menurunkan kesuburan. Fakta tersebut sesuai dengan studi terbaru dari In...
Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Sponsored by MGID
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...