Logo Sulselsatu

Resmi Pimpin PPP Makassar, Akbar Yusuf Janji Segera Rampungkan PAC

Asrul
Asrul

Senin, 27 Desember 2021 18:20

Resmi Pimpin PPP Makassar, Akbar Yusuf Janji Segera Rampungkan PAC

SULSELSATU.com, MAKASSARAkbar Yusuf resmi menjabat Ketua DPC PPP Kota Makassar usai dilantik Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara di Hotel Claro beberapa waktu lalu.

Dia didampingi Rachmat Taqwa Quraisy sebagai Sekretaris dan Muhammad Ishak menjabat Bendahara DPC PPP Kota Makassar masa bakti 2021-2026.

Akbar mengatakan pasca resmi dilantik, pihaknya akan segera konsolidasi organisasi hingga ke tingkat paling bawah, untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga : Akbar Yusuf Harap Kader Bangkit di Harlah PPP Yang ke-49

“Sesuai petunjuk DPP dan arahan DPW, kami DPC-DPC harus segera merampungkan PAC-PAC di setiap kecamatan,” kata Akbar, Senin (27/12/2021).

Sponsored by MGID

“Dan setelah itu akan melaksanakan Mukercab Kota makassar sekaligus pelantikan ketua-ketua PAC se-Kota Makassar,” sambung pria berlatar belakang pengusaha itu.

Akbar pun berharap, pasca Muscab yang lalu, tak adalagi perpecahan kader, mengingat agenda besar menanti di tahun 2024.

Baca Juga : Akbar Yusuf Dampingi Imam Fauzan Serahkan Bantuan ke Warga Pulau

“Belum saya dengar ini (kader kecewa), tapi jika ada yang kecewa saya yakin bila untuk kebesaran partai PPP Kota Makassar maka akan ikhlas menerima keputusan partai,” jelas Akbar.

Dia meyakini, keputusan partai akhirnya memilih Rachmat Taqwa sebagai sekretaris akan dihargai seluruh kader.

“Saya yakin teman-teman PAC akan taat dan tunduk perintah partai dan akan tetap dalam keluarga besar PPP Kota Makassar,” demikian Akbar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...