Logo Sulselsatu

Dukung Capaian Vaksinasi di Jeneponto, Kapolsek Binamu Gelar Sweeping Kartu Vaksin

Dedy
Dedy

Rabu, 29 Desember 2021 11:24

Sweeping Kartu vaksin Covid-19 di Jeneponto (Dedi)
Sweeping Kartu vaksin Covid-19 di Jeneponto (Dedi)

SULSELSATU.com,Jeneponto – Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin bersama dengan anggotanya terus melakukan sosialisasi dan Sweping kartu vaksin. Hal ini dilakukan untuk mendukung capaian vaksinasi pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Salah satu lokasi Sweeping Kartu Vaksin Covid-19 kali ini yakni di Pasar Gantinga, Kecamatan Turatea, Rabu (29/12/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, Kapten Inf Azis L dan Camat Turatea, Syamsul Ardi Djahini.

“Hari ini kami bersama unsur Tripika melakukan pemeriksaan Kartu Vaksin terhadap pengunjung pasar serta mengajak masyarakat untuk di Vaksin ditempat yang disediakan oleh Tim Puskesmas,”ujar Iptu Baharuddin kepada sulselsatu.com.

Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin memeriksa kartu vaksin masyarakat (Dedi)

Sponsored by MGID

Menurut Baharuddin, Sweeping Kartu Vaksin ini bertujuan untuk percepatan dan pencapaian target vaksinasi di kab Jeneponto.

” Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar Jangan takut untuk di Vaksin serta dalam melakukan kegiatan sehari-hari agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19,”katanya.

Sweeping Kartu vaksin ini kata Baharuddin merupakan inisiatif nya sendiri dan bukan hari ini saja dia lakukan namun sudah dua Minggu kegiatan tersebut berlangsung.

“Saya laksanakan ini (Sweeping) sudah minggu mi. Saya dari pasar ke pasar tradisional mengajak masyarakat untuk ikut Vaksinasi. Kalau tidak bawa kartu vaksin kadang kusuruh pulang atau saya arahkan untuk vaksin,”katanya.

Penulis Dedi

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...