Logo Sulselsatu

Ranperda tentang Kepemudaan, Fraksi PDI Perjuangan: Mengeluarkan Kebijakan yang Berpihak ke Pemuda

Andi
Andi

Rabu, 29 Desember 2021 06:03

Ranperda tentang Kepemudaan, Fraksi PDI Perjuangan: Mengeluarkan Kebijakan yang Berpihak ke Pemuda

 

SULSELSATU.com, Luwu Timur – Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur digelar dalam rangka Jawaban Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Luwu Timur atas Pendapat Kepala Daerah terhadap Rancangan Perda Tahap III Propemperda Tahun 2021. Rapat digelar ruangan sidang Paripurna DPRD Luwu Timur pada Selasa (28/12/2021).

Rapat dipimpin Langsung oleh wakil Ketua I Luwu Timur" href="https://www.sulselsatu.com/topik/dprd-luwu-timur">DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, SH dan didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur H.Usman Sadik,S.Sos dan dihadiri anggota DPRD Luwu Timur.

Baca Juga : Berdayakan Usaha Masyarakat, Pelaku UMKM Binaan PPM PT Vale Pamerkan Produk Lewat Gebrakan UMKM

Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman,M.Pd dan unsur Forkopimda serta OPD lingkup pemkab Luwu Timur juga hadir dalam rapat tersebut.

Sponsored by MGID

Dalam rapat mendengarkan jawaban fraksi terkait dengan pendapat kepala Daerah terhadap Ranperda Kepemudaan Hasil Inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Timur, Fraksi PDI Perjuangan menilai bahwa perda kepemudaan sudah sesuai dengan harapan Bupati Luwu Timur.

Lewat Juru Bicara Partai PDI Perjuangan Efraem,ST,MM mengatakan bahwa adanya Perda Kepemudaan ini maka kabupaten Luwu Timur memenuhi syarat untuk mendapat predikat kabupaten layak pemuda.

Baca Juga : Ini Jagoan Golkar Calon Pendamping Budiman di Luwu Timur

“Pada dasarnya adalah bagaimana perhatian Pemerintah kepada pemuda lebih meningkat dibandingkan sebelumnya, yaitu mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada pemuda,” jelas Efraem.

“ Yang terpenting lagi adalah adanya program-program dan kegiatan yang banyak melibatkan pemuda dan dukungan anggaran yang memadai,” ungkapnya.

Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi dukungan serta support Bupati Luwu Timur dalam sambutan menanggapi perda kepemudaan ini dengan demikian perda ini dapat dibahas untuk selanjutnya ditetapkan sebagai perda.

Penulis : Sucipto
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial19 Januari 2022 16:12
Pantau Pelaksanaan Proyek, Taufan Pawe Pesan Jaga Kualitas Bangunan
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memantau sejumlah proses pengerjaan mega proyek pembangunan infrastruktur. Salah satu...
Sulsel19 Januari 2022 15:56
Kebijakan Pemerintah Satu Harga, Pemkab Gowa Pantau Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter di Pasar
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa melakukan pengecekan harga ...
Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Sponsored by MGID
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...