Logo Sulselsatu

Ranperda tentang Kepemudaan, Fraksi PDI Perjuangan: Mengeluarkan Kebijakan yang Berpihak ke Pemuda

Andi
Andi

Rabu, 29 Desember 2021 06:03

istimewa
istimewa

 

SULSELSATU.com, Luwu Timur – Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur digelar dalam rangka Jawaban Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Luwu Timur atas Pendapat Kepala Daerah terhadap Rancangan Perda Tahap III Propemperda Tahun 2021. Rapat digelar ruangan sidang Paripurna DPRD Luwu Timur pada Selasa (28/12/2021).

Rapat dipimpin Langsung oleh wakil Ketua I Luwu Timur" href="https://www.sulselsatu.com/topik/dprd-luwu-timur">DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, SH dan didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur H.Usman Sadik,S.Sos dan dihadiri anggota DPRD Luwu Timur.

Baca Juga : Komisi III DPRD Luwu Timur Mendorong Pengawasan Terhadap Pencemaran Lingkungan oleh Limbah

Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman,M.Pd dan unsur Forkopimda serta OPD lingkup pemkab Luwu Timur juga hadir dalam rapat tersebut.

Dalam rapat mendengarkan jawaban fraksi terkait dengan pendapat kepala Daerah terhadap Ranperda Kepemudaan Hasil Inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Timur, Fraksi PDI Perjuangan menilai bahwa perda kepemudaan sudah sesuai dengan harapan Bupati Luwu Timur.

Lewat Juru Bicara Partai PDI Perjuangan Efraem,ST,MM mengatakan bahwa adanya Perda Kepemudaan ini maka kabupaten Luwu Timur memenuhi syarat untuk mendapat predikat kabupaten layak pemuda.

Baca Juga : VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa

“Pada dasarnya adalah bagaimana perhatian Pemerintah kepada pemuda lebih meningkat dibandingkan sebelumnya, yaitu mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada pemuda,” jelas Efraem.

“ Yang terpenting lagi adalah adanya program-program dan kegiatan yang banyak melibatkan pemuda dan dukungan anggaran yang memadai,” ungkapnya.

Fraksi PDI Perjuangan mengapresiasi dukungan serta support Bupati Luwu Timur dalam sambutan menanggapi perda kepemudaan ini dengan demikian perda ini dapat dibahas untuk selanjutnya ditetapkan sebagai perda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sucipto
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...