Logo Sulselsatu

Dukung Program Pemerintah, DPD PAN Jeneponto Gelar Vaksinasi Massal

Dedy
Dedy

Jumat, 31 Desember 2021 16:11

Ketua DPD Partai PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta (Dedi)
Ketua DPD Partai PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta (Dedi)

SULSELSATU.com,Jeneponto – Untuk mendukung capaian vaksinasi pemerintah Kabupaten Jeneponto, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Jeneponto, menggelar Vaksinasi massal bekerjasama dengan Dinkes Jeneponto.

Vaksinasi Massal ini berlangsung di Kantor Sekretariat DPD PAN Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jumat (31/12/2021).

Dari pantauan sulselsatu.com, ratusan warga terlihat antusias hadir dan rela antri untuk mengikuti vaksinasi.

Selain vaksinasi, DPD PAN Jeneponto juga menggelar kegiatan pendidikan Politik dengan narasumber diantaranya Ketua KPU Jeneponto, Muh Alwi, Pimpinan Bawaslu Jeneponto, Sampara Halik, Kepala Kesbangpol Jeneponto, Syarbini Mattewakkang.

Sponsored by MGID

Tidak hanya itu, DPD PAN Jeneponto juga menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Se-kabupaten Jeneponto yang dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos.

Ketua DPD Partai PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta kepada awak media membenarkan pihaknya menggelar tiga kegiatan hari ini, Vaksinasi, Pendidikan Politik dan Muscab.

Suasana Vaksinasi Massal di Partai PAN Jeneponto

“Kegiatan hari ini ada tiga, pertama Pendidikan politik dirangkaikan dengan vaksin dan Muscab tingkat Kecamatan Se-kabupaten Jeneponto,”katanya.

Menurut Asdin, target sasaran kali ini untuk vaksinasi yakni hanya 150 orang.

“Jumlah keseluruhan yang hadir pada acara pendidikan Politik dan vaksinasi serta Musyawarah Cabang (Muscab) V PAN 450 orang tapi yang ikut vaksin 234 orang”katanya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian partai Amanat Nasional dalam mendukung capaian vaksinasi di Jeneponto.

“Kita laksanakan ini adalah salah satu kepedulian dan kerjasama kita dengan pemerintah daerah. Untuk segi aturan, Permendagri nomor 78 tahun 2020 memang partai politk tentu diharuskan untuk menggelar vaksinasi atau minimal penanggulangan, pencegahan wabah covid-19,”jelas Asdin.

Sementara kata Asdin, tujuan untuk digelarnya pendidikan politik agar masyarakat lebih dewasa dalam perpolitik.

“Tentu kita ingin masyarakat lebih paham tentang politik,”katanya.

Sedangkan acara Muscab tingkat Kecamatan Se-kabupaten Jeneponto, hasilnya tidak ada perubahan struktur.

  1. Penulis Dedi
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...
Sponsored by MGID
Makassar21 Januari 2022 15:40
Ikut Honda Student Fest, Bisa Dapat Hadiah Honda Genio Loh!
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Bara...