Logo Sulselsatu

Karang Taruna Kecamatan Barru Apresiasi Permainan Asnawi Cs di Piala AFF

Asrul
Asrul

Minggu, 02 Januari 2022 08:49

Karang Taruna Kecamatan Barru Apresiasi Permainan Asnawi Cs di Piala AFF

SULSELSATU.com, BARRUKarang Taruna Kecamatan Barru mengapresiasi permainan Timnas Indonesia pada laga Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup Tahun 2020, Sabtu (1/1/2022).

Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru Ahmad Amiruddin mengatakan permainan timnas muda yang dikomandoi Asnawi pada AFF kali ini sangat luar biasa.

“Sejak awal banyak yang meragukan timnas kita, tapi semua dibuktikan dengan masuknya dalam laga final hari ini,” kata Ahmad.

Baca Juga : VIDEO: 4 Pemain Keturunan Siap Bela Timnas Indonesia

Sekalipun pada laga final leg 2 melawan Thailand harus kalah dengan agregat 6-2 di National Stadium Singapura. Tapi Asnawi Mangkualam DKK tetap menunjukkan performa terbaiknya.

Sponsored by MGID

“Tapi perjuangan timnas kita patut kita apresiasi, walau kalah pada leg pertama 4-0 tapi pembuktian akan permainan timnas leg kedua bisa mengimbangi permainan Thailand dengan skor 2-2,” sebutnya.

Iapun berharap komposisi para punggawa timnas ini tetap bertahan untuk laga-laga selanjutnya. Berhubung pada Turnamen Piala AFF U23 2022 akan digelar pada 14-26 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga : VIDEO: Ucapan Terima Kasih Shin Tae Kepada Suporter Timnas Indonesia

“Semoga dengan skuad timnas kali ini bisa tetap bertahan untuk laga selanjutnya,” harapnya.

Penulis : Asriadi Rijal
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...