Logo Sulselsatu

Andi Sudirman Kerahkan BPBD Bantu Warga Korban Kebakaran di Jalan Muh Yamin

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Januari 2022 13:11

Andi Sudirman Kerahkan BPBD Bantu Warga Korban Kebakaran di Jalan Muh Yamin

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman turut merespon bencana kebakaran yang melanda warga di Jalan Muh Yamin Baru, Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, pada Selasa 4 Januari.

Andi Sudirman mengaku Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Selatan telah mempersiapkan bantuan yang akan diberikan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Bismillah, BPBD Provinsi Sulsel telah menyalurkan bantuan Shelter Kit dan Family Kit untuk korban kebakaran di Jalan Muh Yamin Baru,” katanya, di Makassar, Rabu (5/1/2022)

Baca Juga : Plt Gubernur Instruksikan Pemenuhan Bantuan Warga Korban Angin Puting Beliung di Antang

Menurutnya, atas kejadian tersebut tim dari pemerintah provinsi dan juga tim dari Pemerintah Kota Makassar akan bersama-sama bekerja keras untuk melakukan penanganan dan membantu para korban.

Sponsored by MGID

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman juga menyampaikan rasa duka dan prihatin atas peristiwa kebakaran yang mengakibatkan 6 unit rumah warga rusak berat dan 1 ruang sekolah di SMK Penerbangan yang mengalami rusak ringan.

“Tentu atas kejadian tersebut kami turut prihatin dan kami sampaikan rasa berduka kami. Semoga saja bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak,” ucapnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 15:56
Kebijakan Pemerintah Satu Harga, Pemkab Gowa Pantau Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter di Pasar
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa melakukan pengecekan harga ...
Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Sponsored by MGID
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...