Logo Sulselsatu

36 Ketua Cabor Naungan KONI Makassar Temui Wali Kota Danny, Ini yang Dibahas

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 07 Januari 2022 22:36

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan (Danny Pomanto) menerima kunjungan 36 ketua ketua cabang olahraga, dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar di kediaman pribadinya, jalan Amirullah (Ist)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan (Danny Pomanto) menerima kunjungan 36 ketua ketua cabang olahraga, dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar di kediaman pribadinya, jalan Amirullah (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan (Danny Pomanto) menerima kunjungan 36 ketua ketua cabang olahraga, dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar di kediaman pribadinya, jalan Amirullah. Jumat (7/1/2022).

Salah satu pengurus KONI yang juga kandidat calon ketua, Ahmad Susanto menjelaskan, kunjungan ke 36 ketua ketua cabang olahraga yang masuk dalam himpunan KONI adalah untuk berdiskusi bersama Wali Kota, membahas agenda penjaringan calon ketua KONI kota Makassar.

“Sebagai ketua ketua cabang olahraga yang masuk dalam himpunan KONI, kami datang meminta doa restu serta dukungan dari Walikota, sehingga pada saat Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) pada tanggal 21- 22 Januari ini, prosesnya dapat berjalan baik dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga : Terkait Kelangkaan Kelangkaan Minyak Goreng, Danny Pomanto Akan Turunkan Tim Pengendali Inflasi

Selain itu bersama ketua ketua cabang olahraga, Ahmad Susanto juga meminta arahan dan petunjuk Walikota Danny, terkait Desain Besar Olahraga (DBON) di kota Makassar.

Sponsored by MGID

“Kita meminta arahan dari beliau mengenai DBON, sehingga ada petunjuk untuk dijadikan platform membangun konsep dan desain olahraga di kota Makassar, mulai dari pembinaan atlit usia dini, kesejahteraan atlit serta pembangunan sarana prasarana olahraga dikota Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Danny mengatakan, pemilihan ketua KONI kota Makassar, merupakan langkah awal kebangkitan olahraga di kota Makassar.

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Optimis LKPD Pemkot Makassar Raih Opini WTP

“Pemilihan ketua KONI Makassar adalah langkah awal kita, utamanya pemerintah kota membangun fasilitas Sapras olahraga di kota Makassar secara maksimal, sehingga sistem olahraga kita, dengan desain besar olahraga nasional, bisa berjalan di Kota Makassar,” tandasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi27 Januari 2022 16:06
Mengenal Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif dan Tangguh
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tidak hanya dari aspek teknologi, kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) juga memegang peranan penting dalam menjawab tanta...
Video27 Januari 2022 16:06
VIDEO: Anggota DPR RI Irma Tegur Menkes, Minta Diperhatikan Saat Bicara
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan saat Anggota DPR RI Irma Suryani Chaniago menegur Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Irma meminta Mente...
Hukum27 Januari 2022 16:02
Polisi Usut Kasus Mafia Tanah Malah Dipraperadilankan, BPN Komitmen Berantas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyatakan komitmen untuk memberantas praktik mafia tanah di Kota Makassar. Salah sat...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Januari 2022 15:32
PGRI Jeneponto Desak Pelaku Penganiayaan Guru SMP Yang Tegur Siswa Merokok Diusut
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kasus penganiayaan yang menimpa Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Inisial MSL (43), kini mendapat perhatian dari Pe...