Logo Sulselsatu

Andi Sudirman Kumpulkan Kepala OPD di Rujab Gubernur Sulsel, Ini Yang Dilakukan

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Januari 2022 11:21

Andi Sudirman Sulaiman. Ist
Andi Sudirman Sulaiman. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Awal tahun 2022 Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Andi Sudirman Makassar, Jumat (7/1/2022).

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Sulsel ini mengemas acara tersebut dengan lomba memasak antar pejabat eselon II /para kepala dinas dan kepala biro lingkup Pemprov Sulsel.

Bahkan dirinya juga ikut lomba memasak bersama para kepala OPD. Lomba memasak ini dimulai debgan aba-aba dari Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina.

Baca Juga : Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon

Sesi lomba memasak ini tentu membuat suasana cair bagi seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel. Tidak sampai di situ, masing-masing para kepala OPD membawa supporternya untuk memberikan dukungan berupa yel-yel. Sehingga suasana acara tersebut semakin gemuruh dan terus beratmosfer persaingan dengan penuh canda.

“Ayo Pak Kadis, masak yang bagus supaya dapatki hadiah,” ujar supporter salah satu kepala OPD.

Sebelum acara lomba masak antar Kepala OPD, Plt Gubernur Sulsel menyampaikan harapan-harapan kepada seluruh pejabat lingkup Pemprov Sulsel untuk selalu mengedepankan integritas dalam menjalan tugas pokok dan fungsinya.

Baca Juga : Gerakan Ramadan Berbagi Bahagia Dihadiri Puluhan Ribu Warga di Bone

Saat masih memberikan arahan Plt Gubernur Sulsel mencairkan suasana dengan cara membuat kuis bagi para pejabat dan staf yang hadir dengan hadiah.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan Plt Gub antara lain siapa nama isteri Sekda (Abd Hayat Gani), siapa nama lengkap anak pertamanya, siapa nama isteri Asisten I, dan lain sebagainya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...