Logo Sulselsatu

Bertemu Plt Gubernur Sulsel, Petani Asal Toraja Utara Tak Sangka Bakal Dapat Mobil

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Januari 2022 15:17

Bertemu Plt Gubernur Sulsel, Petani Asal Toraja Utara Tak Sangka Bakal Dapat Mobil

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga asal Kelurahan Nanggala Sangpiak Salu, Kecamatan Naggala, Kabupaten Toraja Utara, Amos Mili (48) merasa bersyukur dan tak menyangka mendapatkan hadiah 1 unit mobil pada Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan Amos Mili pada saat penyerahan hadiah utama 1 unit mobil di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (13/1/2022). Yang diserahkan oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Ia pun bercerita jika dirinya telah melakukan vaksinasi sebanyak dua kali. Dosis pertama diterima pada 14 Oktober 2021 di Puskesmas Nanggala; sementara dosis 2 di terima di Puskesmas Tanggung Nanggala pada tanggal 29 Desember 2021.

Baca Juga : Dokumen Sistem Digital PPD Paling Lengkap, Bappenas Apresiasi Pemprov Sulsel

Untuk ke Puskesmas melakukan vaksinasi kedua, dirinya harus menempuh perjalanan sekitar 3 km. Pria yang kesehariannya sebagai petani ini tinggal di wilayah yang jauh dari wilayah perkotaan.

Sponsored by MGID

Dirinya pun tak menyangka mendapat hadiah utama dari pelaksanaan vaksinasi oleh Pemprov Sulsel. Hadir di Kantor Gubernur Sulsel, dirinya tampak sederhana. Mengenakan batik, bercelana jeans panjang dan menggunakan sandal jepit.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan, atas hadiah mobilnya. Saya tidak menyangka bahwa saya yang dapat hadiah utama ini,” ungkap Amos Mili.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Dua Titik Kebakaran di Bantaeng

Dirinya pun mengaku, bahwa selama dua kali mendapatkan vaksinasi tidak menerima gejala dan dalam keadaan sehat. “Saya dapat informasi dari tetangga (pemenang hadiah). Saya tidak percaya, tapi Alhamdulillah rezeki. Waktu saya vaksin, tidak tahu kalau bakal ada undian,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku senang atas hadiah yang berhasil didapatkan Amos Mili.

“Alhamdulillah, kita juga turut senang hadiah utama diterima oleh bapak Amos Mili dari Toraja Utara,” ujarnya.

Baca Juga : Biro PBJ Sulsel Sebut Tender Ulang Mattoanging Segera Tayang

Diketahui, pengundian hadiah utama ini dilakukan langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit dan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada acara Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi di Celebes Convention Center (CCC), Jumat, 31 Desember 2021. Adapun nama pemenang lain untuk undian 30 motor, 300 sepeda dan 300 smartphone.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...