Logo Sulselsatu

Seorang Guru di Jeneponto Mengaku Korban Arogansi Oknum Kepsek di Jeneponto

Dedy
Dedy

Jumat, 20 Mei 2022 20:49

Ilustrasi (Int)
Ilustrasi (Int)

SULSELSATU.com, Jeneponto – Seorang Guru Bantu di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Yulianti Yudin, mengaku menjadi korban dugaan Arogansi Kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Negeri 7 Turatea, Sarigowa.

Kepada wartawan Yulianti mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat bersama dengan temannya mengerjakan rapor siswa di ruang guru.

Saat itu juga, Kepala Sekolah Sarigowa, yang juga sedang berada di ruang guru tersebut, tiba-tiba marah sambil ngomel-ngomel tanpa sebab hingga Yulianti tersinggung dan langsung menangis.

“Tidak ditahu apa masalahnya itu kepala sekolah (langsung) marah-marah di depanku dan membuat saya tersinggung”ungkap Yuli, Jumat 20/05/2022.

Padahal kata Yuli, dirinya ingin mengurus kenaikan pangkat, dan berniat mau meminta tanda tangan kepada Kepala Sekolah.

“Awalnya saya kerja rapor, tapi mungkin dia (kepala sekolah) tahu, kalau saya mau urus kenaikan pangkat. Belum saya sedorkan berkasku untuk minta tanda tangannya, dia mulai mengomel langsung marah dan mengatakan ke saya dan teman lainnya. Saya tidak mau tanda tangan semua berkas, siapa pun saya tidak mau tanda tangani”ungkap Yuli.

Bahkan Sang kepala Sekolah tersebut tak takut dirinya di muat di berita oleh wartawan.

“Seandainya saya mau lapor-lapor dari duluji, tapi saya tidak seperti itu meskipun suami saya wartawan saya masih menghargai dia sebagai atasan saya”jelas Yuli.

Sementara, Kepala Sekolah UPT SD Negeri 7 Turatea, Sarigowa yang ingin di konfirmasi sulselsatu.com dibalik pesan WhatsApp perihal kejadian tersebut, namun pesan yang dikirim tak digubris.

Diketahui, Yulianti ini sendri merupakan istri Sulaiman Nai, Jurnalis Inews Tv wilayah Jeneponto.

Penulis : Dedi

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 Juni 2022 15:39
Daerah di Sulawesi yang Sudah Terapkan Beli Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina Besok 1 Juli
SULSELSATU.com – Aturan beli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar pakai aplikasi MyPertamina sudah mulai berlaku besok 1 Juli 2022. Aturan ters...
Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...
Sulsel30 Juni 2022 14:28
Lantik 23 Pejabat Baru, Bupati Gowa Harap Bekerja Sesuai Perkembangan Zaman
SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminis...