Logo Sulselsatu

Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan Honda Livery PSM di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 07 Juni 2022 20:44

Peluncuran Honda Livery PSM Special Edition di Stadion Gelora BJ Habibie (dok. Asmo Sulsel)
Peluncuran Honda Livery PSM Special Edition di Stadion Gelora BJ Habibie (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) kembali menghadirkan Honda livery PSM special edition. Peluncuran Honda Livery PSM dilakukan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Pare-Pare, pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin.

Disaksikan ribuan supporter PSM, prosesi launching Honda Livery PSM dilaksanakan sebelum laga persahabatan antara PSM Makassar vs Sulut United. Kegiatan turut dihadiri jajaran management Asmo Sulsel, CEO PSM Munafri Ariduddin, serta brand ambassador HondaJagoanku Tuming Abu.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, Astra Motor dan Honda sudah menjadi bagian dari klub sepak bola kebanggaan semua yaitu PSM Makassar.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy dan Vario 160 Bisa Dapat THR hingga Rp1 Juta

Kehadiran Honda Livery PSM ini adalah salah satu bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM Makassar. Astra Motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan design dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya. Lebih spesial, tahun ini peluncuran Honda Livery PSM langsung di stadion dan dihadapan suporter setia PSM.

“Pada moment kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda livery PSM special edition. Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Mengusung design yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktifitas sehari-hari para pecinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi, PSM Makassar. Ewako!,” ungkap Thamsir.

Thamsir juga menjelaskan, tahun ini, Honda meluncurkan 6 motor dengan design livery PSM yaitu Honda PCX 160, Honda Scoopy, Honda Genio, CB 150X, CB 150R, serta Honda Beat.

Baca Juga : Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Beri Dukungan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Badik merupakan senjata tradisional Suku Bugis yang melambangkan kewibawaan.

“Honda livery tahun ini juga memiliki design sporty bersanding dengan lekukan design sepeda motor Honda yang elegan dan exclusive. Tidak hanya itu, di sematkan kata-kata Ewako dan Siri’ Na Pacce yang semakin menambah kesan gagah dan berani,” pungkasnya.

Lebih lanjut, kata Thamsir, konsumen Honda Livery PSM juga akan mendapatkan benefit berupa sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan manajemen Astra Motor.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...