Logo Sulselsatu

Balap Motor Bakal Digelar di Jeneponto, Ini Jadwalnya

Dedy
Dedy

Jumat, 17 Juni 2022 16:35

Foto Ilustrasi Road Race (Int)
Foto Ilustrasi Road Race (Int)

SULSELSATU.com, Jeneponto -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto bakal menggelar balap motor (Road Race) Bupati Cup III 2022 pada tanggal 23/7/2022 mendatang.

Kegiatan tersebut akan bekerjasama dengan Pemuda Pancasila dan Dharmin Batara (DRB).

Ketua DPD KNPI Jeneponto, Isman Tryadi Iksan mengatakan, Ivent tersebut rencana digelar pada Juli mendatang untuk mengobati kerinduan masyarakat yang cinta dengan balap motor.

“Kegiatan Road race ini menjadi kerinduan bagi masyarakat Butta Turatea bagi pemuda yang mempunyai bakat,”ujar Isman Tryadi Iksan, Jumat (17/06/2022).

Putra Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar ini mengaku menggelar Ivent Road race untuk mengasah kemampuan para pemuda Jeneponto yang memiliki Bakat dengan balap motor.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami berharap muncul pembalap lokal yang mampu berkompetisi diajang nasional untuk mengharumkan nama Jeneponto,”tambahnya.

Setelah menggelar rapat kepanitiaan, Ia pun mengaku ditunjuk sebagai ketua Panitia pelaksana.

“In sha Allah setelah saya di percayakan menjadi ketua Panitia dalam event Road race, tentu menjadi tanggung jawab kita bersama di kepanitian untuk mensukseskan kegiatan tersebut,”katanya.

Sementara Ikram Iskandar, salah satu inisiator dalam pelaksanaan Ivent ini mengatakan Road Race Bupati Cup III 2022 ini akan dibuka untuk lokal dan umum.

“Race ini bukan hanya akan di ikuti para pembalap lokal tapi panitia telah menerima konfirmasi dari beberapa daerah diluar sulawesi selatan dan bahkan akan di meriahkan oleh pembalap kaliber nasional.”ujarnya.

Rencana Lokasi balapannya nanti di sekitar Jalan Lanto dg Pasewang dekat Patung Kuda Jeneponto. Sedangkan untuk hadiahnya akan dibahas dalam rapat pemantapan.

Penulis Dedi

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...