Logo Sulselsatu

Hanya Mengenakan Daster, Istri Perwira Kepergok Berduaan dengan Selingkuhan

Andi
Andi

Kamis, 23 Juni 2022 20:17

Detik-detik Penggerebekan Istri Perwira. Ist
Detik-detik Penggerebekan Istri Perwira. Ist

SULSELSATU.com – Seorang istri perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dipergok sedang berduaan di dalam kamar dengan seorang perwira polisi yang juga berpangkat AKP.

Saat warga masuk memergoki keduanya di dalam kamar, hanya terdapat istri perwira polisi yang tertunduk malu karena dituduh selingkuh, sedangkan lelaki sempat kesulitan mecari lelaki selingkuhannya.

Setelah digledah kamar tersebut, warga menemukan lelaki yang juga seorang perwira polisi berpangkat AKP bersembunyi di atas plafon kamar milik wanita yang diduga pasangan selingkuh.

Baca Juga : VIDEO: Kesal Saldo Rekening Berkurang, Pria Ini Robek Buku Tabungan di Dalam Bank

Penggerebekan warga tersebut dilakukan di rumah milik wanita yang kebetulan tidak jauh dari kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, Provinsi Lampung, pada, Kamis (23/6/2022) pukul 02:00 WIB. Perwira polisi tersebut tidak kunjung keluar dari persembunyiannya walaupun sudah di ketahui tempat persembunyiannya.

Penggerebekan tersebut membuat warga bersama dengan sejumlah personel Polres Way Kanan merasa jengkel dikarenakan perwira polisi teteap tidak kunjung keluar dari tempat persembunyiannya, sehinga datang Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry mendatangi kamar tersebut dan keluarlah perwira polisi itu dari tempat persembunyiannya.

Saat digiring oleh anggota Polres Way Kanan ke dalam mobil, warga sempat meneriaki perwira polisi tersebut, sehingga anggota polisi langsung memasukkannya ke dalam mobil.

Baca Juga : VIDEO: Creator Asal Sidrap Dijemput Polisi Usai Buat Konten Ditilang Pakai Sandal Jepit

“Nggak, nggak, nggak. Entar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, saya nggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan,” ujarnya singkat.

Zainul Fachry ketika ditanya apakah yang ditangkap adalah oknum polisi, Fachry hanya diam saja sambil menganggukan kepala. oknum perwira polisi tersebut dibawa ke Polres Way Kanan.

Aksi mesra mereka lakukan saat istri perwira polisi sendirian di rumah dan suaminya sedang keluar kota, untuk mengantar anaknya. kasus dugaan perselingkuhan ini masih tahap penyelidikan.

Penulis : Nanang Wijayanto

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 Juni 2022 15:39
Daerah di Sulawesi yang Sudah Terapkan Beli Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina Besok 1 Juli
SULSELSATU.com – Aturan beli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar pakai aplikasi MyPertamina sudah mulai berlaku besok 1 Juli 2022. Aturan ters...
Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...
Sulsel30 Juni 2022 14:28
Lantik 23 Pejabat Baru, Bupati Gowa Harap Bekerja Sesuai Perkembangan Zaman
SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminis...