Logo Sulselsatu

Peringkat Pertama Seleksi Direksi PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar Siap Lanjutkan Misinya “Alirkan Pengabdian”

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 06 Juli 2022 15:04

Direktur PDAM Kota Makassar Beni Iskandar (dokumen: istimewa)
Direktur PDAM Kota Makassar Beni Iskandar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah melalui seleksi Direksi dan Dewan Pengawas BUMD Kota Makassar melalui suratnya dengan Nomor : 011/PANSEL/VII/2022, yang diterbitkan pada hari Selasa (5/7/2022), akhirnya dari hasil seleksi tersebut telah ditetapkan secara mutlak.

Nama-nama Direksi dan Dewan Pengawas untuk Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar. Dalam surat tersebut terdapat 13 nama yang masuk dalam peringkat hasil seleksi sebagai Direksi PDAM Kota Makassar.

Dua pejabat Direksi PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar dan Asdar Ali kembali terpilih untuk melanjutkan tanggungjawabnya sebagai Direksi PDAM Kota Makassar.
Beni Iskandar mendapatkan nilai paling tertinggi dengan nilai 9,82, Satriani Ulfiah Mungkasa 8,12, Indira Mulyasari, 8,11, Asdar Ali,7,99, dan Ayman Adnan, 7,63. Beni Iskandar yang dikonfirmasi tidak banyak memberikan tanggapan. Menurutnya kelulusannya kembali sebagai Direksi PDAM merupakan rencana Allah SWT.

“Sesungguhnya semua ini rencana dari Allah SWT, dan semuanya kukembalikan kepada-Nya,”ungkapnya, Selasa (5/6/2022).

Beni Iskandar juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sesuai dengan misi yang dibangun setelah ditunjuk oleh Walikota Kota Makassar, Danny Pomanto yaitu mengalirkan pengabdian.

“Niat kami mengalirkan air di Kota Makassar. Ini adalah pengabdian saya kepada warga,”tutup Beni Iskandar.

Sementara itu Asdar Ali yang dikonfirmasi terpisah mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, rekan yang tiada henti-hentinya memberikan doa dan supportnya selama ini.

“Semuanya ini adalah jawaban dari doa keluarga dan sahabat saya. Insyaallah kepercayaan ini akan saya jalankan dengan amanah,”ujar Asdar Ali.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Vera Rhamdani
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Lifestyle19 Mei 2024 15:31
Run the City Makassar Rangkaian LPS Monas Half Marathon 2024 Diikuti Seribu Pelari
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bekerja sama dengan Harian Kompas akan kembali menggelar event lari LPS Monas Half Marathon 2024 di Jakarta....
Pendidikan19 Mei 2024 10:30
UPT SPF SD Negeri Beroanging Makassar Raih Juara 1 di Gowa School Festival Marching Band
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prestasi gemilang diraih oleh UPT SPF SD Negeri Beroanging Kota Makassar dalam ajang Gowa School Festival Marching Ba...
Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...