Logo Sulselsatu

Rayakan Idul Adha di Sydney, Danny Pomanto Undang KKSS di Sydney Hadiri Event F8

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 09 Juli 2022 17:16

Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto saat shalat Idul Adha di Sydney (dokumen: int).
Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto saat shalat Idul Adha di Sydney (dokumen: int).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama keluarga dan rombongan dari Makassar melaksanakan salat Idul Adha di Sydney, Australia, Sabtu (9/7/2022).

Danny Pomanto juga merayakan Idul Adha di luar negeri ini bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) sektor Sydney.

“Alhamdulillah terima kasih sambutan hangatnya kepada kami dan rombongan. Terima kasih kepada KKSS Sydney. Sebuah kesyukuran buat kami dan takdir Allah saya dan teman-teman pemerintah Kota Makassar bisa datang kesini dan bersiltuhrahim bersama,” ucap Danny dalam sambutannya usai melakukan salat Idul Adha.

Baca Juga : Munas XX PWKI Berpusat di Makassar, Wali Kota Makassar Siap Mendukung

Danny mengatakan, kedatangannya bukan hanya silaturahim yang ia dapatkan, namun pencerahan terhadap sejarah orang Bugis Makassar dan Australia menjalin hubungan erat dan dekat.

“Terima kasih, tentunya cerita ini sebuah semangat kami yang kebetulan kami mendapat undangan sebuah acara dalam rangka kunjungan kerja dalam seminggu ini menjahit hubungan Australia dengan Makassar dan malam ini kami diundang temu budaya dengan suku Aborigin,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, tak lupa Danny mengundang langsung semua anggota KKSS Sydney untuk datang ke Makassar menghadiri kegiatan besar yang akan dilaksanakan pada September 2022 mendatang yakni F8.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...