Logo Sulselsatu

Prabowo-Jokowi Pasangan Pilpres 2024 Menggema di Jakarta

Asrul
Asrul

Minggu, 31 Juli 2022 13:17

Prabowo-Jokowi Pasangan Pilpres 2024 Menggema di Jakarta

SULSELSATU.com – Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo pada Minggu (31/7/2022).

Ketua Koordinator Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi Ghea G menyatakan deklarasi tersebut diawali dengan fun walk yang dilakukan di Car Free Day (CFD) Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan kegiatan hari ini merupakan pemanasan sebelum memulai program kerja yang lain.

Baca Juga : VIDEO: Jokowi dan Ibu Negara Iriana Tiba di Ukraina

“Kami mengumpulkan muda-mudi yang menginginkan Bapak Prabowo dan Jokowi untuk melanjutkan pembangunan serta kepemimpinan mereka dalam memajukan Indonesia yang lebih baik lagi,” ucap dia di lokasi, Minggu (31/7).

Ghea mengatakan, deklarasi dihadiri 30 orang yang terdiri atas beberapa lapisan masyarakat, yakni kumpulan advokat, warga biasa, dan himpunan. Selain itu, ada juga pendukung lama Prabowo Subianto pada Pilpres 2014.

“Jadi, ada pendukung lama,” ungkapnya.

Baca Juga : VIDEO: Siswa SMAN 7 Berau Bersuara Mirip Jokowi, Kemenparekraf RI Ikut Berkomentar

Ghea menerangkan kegiatan fun walk tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan. Meski demikian, mereka sebelumnya juga sudah pernah melakukan deklarasi di Jetski Cafe, Jakarta Utara.

Untuk ke depannya, Sekber Prabowo-Jokowi akan membuat program kerja yang benar-benar dirancang untuk persiapan Pilpres 2024. Ghea menyatakan sampai saat ini Sekber Prabowo-Jokowi sudah terbentuk di berbagai daerah.

“Saat ini masih digodok untuk melakukan deklarasi yang sama, tetapi Jakarta menjadi pioneer terlebih dahulu,” pungkas Ghea G.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...